Note

Mau Coba Pasar Saham AS? Ada Fitur Leverage dari Pluang

· Views 37

Jakarta, IDN Times – Dalam langkah upaya memperkaya pengalaman berinvetasi pada investor saham Amerika Serikat (AS), Pada Senin (5/12/2022), Pluang meluncurkan sebuah inovasi melalui fitur Leverage pada layanannya.

"Leverage merupakan fitur yang diperkenalkan Pluang untuk meningkatkan daya beli investor yang berpengalaman tanpa perlu meningkatkan dana invetasi, sehingga para investor mendapatkan peluang timbal balik yang lebih baik," tulis Pluang dalam siaran pers tertulis yang diterima IDN Times.

Inovasi merupakan prioritas utama Pluang dalam memberikan pengalaman berinvestasi yang terbaik bagi para penggunanya.

Pluang yang merupakan layanan multi aset berbasis aplikasi dan memiliki akses terhadap berbahai produk di pasar saham AS, hal itu memungkinkan investor ritel Indonesia memiliki banyak pilihan dalam verifikasi portofolio dan juga membuat misi Pluang dalam memberikan akses investasi selangkah lebih maju.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini Cara Mudah Jadi Investor Saham

1. Untuk meningkatkan daya beli investor tanpa meningkatkan dana investasi

Mau Coba Pasar Saham AS? Ada Fitur Leverage dari Pluangpotret aplikasi Pluang pluang.com

Fitur Leverage saat ini tersedia bagi pengguna Pluang Plus, nasabah prioritas Pluang dengan nilai investasi di atas Rp100 juta. Fitur ini digunakan untuk meningkatkan daya beli investor yang berpengalaman tanpa perlu meningkatkan dana investasi, sehingga para investor mendapatkan peluang imbal balik yang lebih tinggi.

"Investor pun tidak perlu khawatir, penggunaan fitur Leverage tidak mengurangi potensi pendapatan dividen dari total nilai saham yang dimiliki."

Terobosan fitur baru ini bertujuan untuk mewujudkan misi Pluang mentransformasi pengelolaan keuangan di Asia Tenggara, melalui platform investasi multi aset yang mudah digunakan dan didukung komunitas terpercaya.

2. Pengalaman trading menggunakan fitur Leverage

Mau Coba Pasar Saham AS? Ada Fitur Leverage dari PluangIlustrasi trading saham (pexels.com/D'vaughn Bell)

Pluang memungkinkan pengalaman trading menggunakan fitur Leverage bagi para penggunanya hanya dengan melalukan tiga kali klik. Fitur ini memberikan kesempatan bagi para investor untuk meraih profit dua kali lebih besar dengan dana investasi yang hanya separuh dari total nilai saham.

Pengalaman menggunakan Leverage dapat dimulai dari nilai transaksi yang sangat terjangkau, mulai dari 0,1 unit saham. Terdapat akun Leverage yang terpisah yang mengurangi risiko investasi mejadi lebih terpantau dan terukur sehingga dapat menghadirkan pengalaman trading saham AS semakin nyaman.

Baca Juga: 6 Perbedaan Saham Biasa dan Saham Preferen, Apa Saja?

3. Fitur yang menawarkan optimasi dana investasi

Mau Coba Pasar Saham AS? Ada Fitur Leverage dari Pluangilustrasi saham (unsplash.com/Markus Spiske)

Fitur Leverage yang dihadirkan oleh Pluang, menawarkan optimasi dana investasi bagi para investor. Namun para investor harus dapat memahami bahwa kemungkinan eksposur risiko yang dimilikinya dapat berlipat ganda. Terlebih lagi, fitur leverage ini digunakan pada kelas aset dngan profil risiko yang tinggi.

Untuk mengantisipasi dan memberikan pembelajaran kepada para investor seputar leverage, Pluang menghadirkan Pluang akademi agar para investor dapat mengenal lebih lanjut dan mempelajari bagaimana cara kerja dari fitur Leverage.

Dalam menawarkan produk di pasar saham AS, Pluang bermitra dengan PT PG Berjangka selaku pialang berjangka yang memiliki izin dan terdaftar sebagai Penyalur Amanat Nasabah ke Bursa Luar Negeri (PALN) dan Peserta Perdagangan Sistem Alternatif (Peserta SPA) dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

Baca Artikel Selengkapnya

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.