Note

TRADER MINGGU INI | @xfinance

Verified Official
· View 883

Jika Anda mencari seorang grandmaster trader untuk dipelajari atau sekadar sinyal yang tepat untuk menyalin perdagangan, ini jelas merupakan ruang yang Anda butuhkan untuk mengawasi setiap minggu mulai hari ini!

Singkat cerita, kami akan menyoroti SATU trader hebat setiap minggu berdasarkan kinerja perdagangan mereka, peringkat dan Anda tahu latihannya.TRADER MINGGU INI | @xfinance

Minggu ini, kami ingin menampilkan trader ini, @xfinance dan pertumbuhan yang menarik baru-baru ini dalam pertumbuhan pelanggan dan kinerja perdagangan sejak ia menghubungkan akun perdagangannya ke FOLLOWME pada 29 Agustus 2020.

Analisis ini dibuat berdasarkan akun perdagangan pedagang # 4, RoboForex-ProCent-2. Pedagang memiliki total 3 akun perdagangan yang terhubung ke FOLLOWME.

Mulai 12 Des 2020 - 7:54 malam. (GMT + 8), trader ini memiliki skor FOLLOWRANK yang mengesankan sebesar 8.6, dan bahkan mencapai setinggi itu 9.6 pada bulan Oktober sejak dia pertama kali menghubungkan akun tradingnya.

Singkatnya, FOLLOWRANK adalah skor komprehensif yang dihitung berdasarkan faktor-faktor seperti stabilitas, profitabilitas, kemampuan pengendalian risiko, profitabilitas non-keberuntungan, dan skala modal. dari kinerja perdagangan akun dalam 13 minggu terakhir.TRADER MINGGU INI | @xfinance

Di atas skor peringkat tinggi yang mengesankan seperti yang dinyatakan, kami ingin menyoroti bagaimana pedagang ini memberikan kinerja perdagangan yang stabil namun akurat sejak penutupan keuntungan pertamanya pada 7 November.

Pada saat penulisan, @xfinance memiliki laba bersih $ 6,459.45, laba rata-rata $ 49,02 dan rata-rata $ 88,51 dari total perdagangan 157. Meskipun rasio yang kurang mengesankan antara laba / rugi rata-rata, ia memiliki tingkat kemenangan yang sangat menarik di 94,26% yang dapat dikaitkan atas kesabaran dan ketajamannya untuk menutup lot perdagangan pada waktu yang tepat.

Berdasarkan tabel di bawah, Anda dapat melihat bahwa dia tidak mengambil tindakan penutupan apapun antara pertengahan Agustus dan akhir Oktober hingga penggerak pasar datang pada awal November seperti pemilihan negara bagian dan pembaruan pertama vaksin COVID-19. Sejak saat itu, hal itu terlihat @xfinance telah memberikan tingkat keuntungan yang cukup konsisten. Karena itu, kami sangat senang melihat apakah kinerja ini berkelanjutan untuk mempertahankan skor peringkatnya di FOLLOWME!TRADER MINGGU INI | @xfinanceTRADER MINGGU INI | @xfinance

 

Melanjutkan topik analisis profitnya selama periode ini, kami juga memperhatikan bahwa dia secara khusus berfokus pada pasar emas, #XAU/USD# seperti gambar dibawah. Hal ini tidak mengherankan mengingat penurunan tajam harga logam mulia tersebut mengingat berita positif vaksin COVID-19 yang menyebabkan reli pasar saham sejak saat itu.TRADER MINGGU INI | @xfinance

BAGAN HARGA EMAS (Okt-Des 2020)TRADER MINGGU INI | @xfinance

 

TRADER MINGGU INI | @xfinance

Singkatnya, patokan kontrak berjangka emas AS kehilangan $ 112,50, atau 5,9% pada 30 Nov 2020. Itu adalah bulan terburuk logam kuning sejak November 2016, ketika turun lebih dari 7%. Baca lebih lanjut.

Tren menarik lainnya tentang pedagang ini adalah pertumbuhan pelanggan dan jumlah pengikut secara substansial sejak 15/22 November 2020 - yang merupakan awal dari lonjakan pada kedua angka tersebut.

Jika Anda melihat grafik di bawah ini dengan cermat, Anda dapat melihat bahwa jumlah pelanggan dan jumlah berikutnya masing-masing naik empat kali dan 12 kali lipat. Itu luar biasa!

 

TRADER MINGGU INI | @xfinanceTRADER MINGGU INI | @xfinanceJadi apa alasan di balik peningkatan kepercayaan yang tidak diketahui terhadap pedagang ini? Jika Anda salah satu dari @xfinance’s pelanggan, kami ingin mendengar dari Anda!

Atau apakah Anda ingin mengatakan sesuatu kepada trader unggulan minggu ini? Tinggalkan kata-kata baik Anda di bagian komentar di bawah!

Itu saja untuk trader minggu ini. Jangan lupa untuk memeriksa tab Signal kami untuk penyedia Signal yang paling cocok untuk Anda!

Disclaimer: Data di atas tidak boleh ditafsirkan sebagai nasihat investasi. Setiap perdagangan atau lindung nilai yang Anda lakukan merupakan risiko Anda sendiri untuk akun Anda sendiri.

 

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No older comments, be the first to grab the sofa.

login