Post
· Views 134
mau sharing aja nih mengenai apa itu FTMO. jadi FTMO itu merupakan perusahaan yang membuat project PROP FIRM atau mencari trader - trader yang profitable yang nantinya akan mereka kasih dana untuk di tradingkan. Tentu ada prosedur yang harus dilewati sebelum akhirnya para trader mendapatkan pendanaan dari perusahaan tersebut, yang pertama yaitu tahap evaluasi atau penilaian perusahaan terhadap trader. Tahap evaluasi disini para trader diharuskan trading dengan rules yang ketat seperti : Evaluasi diberi waktu 1 bulan ( 30 Hari Kalender ) Diberikan akun demo dengan Capital / Modal $10.000 Minimum Trading Days : 5 hari Max Drawdown / hari : $500 ( floating dihitung ), maksud dari Max Drawdown disini yaitu para trader diberikan jatah maksimal Loss atau Floating Minus sebesar $500. Jika Loss atau Floating Minus melebihi batas maka challenge tersebut dinyatakan gagal. Max Loss : $1000 , disini artinya selama trader mengikuti proses evaluasi tersebut, tidak diperbolehkan Loss lebih dari $1000 ( 10% dari Capital ) Profit Target : $500 ( 5% dari Capital ) , jadi profit yang harus dicapai selama proses evaluasi tersebut yaitu minimal 5% dari Capital ( Bisa Lebih ). Setelah tahap evaluasi dilalui baru masuk tahap verifikasi dimana perusahaan menguji konsistensi trading kalian ( ketentuan trading nya masih sama seperti yang diatas, yang membedakan hanya tidak ada Profit Target atau anda bisa menargetkan sendiri berapa profit yang ingin trader capai selama masa verifikasi ini berlangsung dan waktu trading dirubah menjadi 60 hari kalender atau 2 bulan ). Untuk mendaftar program tersebut bisa dilakukan dengan membuat akun di website perusahaan tersebut dan dikenakan biaya sebesar $155 untuk akun dengan Capital $10.000. Setelah kalian melewati 2 tahap diatas maka kalian akan diberikan akun real dengan Capital sesuai dengan Challenge yang kalian beli yaitu $10.000.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

avatar

Hot

Funding Talent juga oke bro and cheaper
Jadi nanti kita akan dipinjamkan dana oleh FTMO gitu ya setelah melewati seleksi? kemudian keuuntungan yg saya dpt kan dan perusahaan FTMO apa tu?

-THE END-