Note

Perkiraan untuk EUR/USD pada 21 Mei 2024

· Views 13

EUR/USD

Kemarin, euro ditutup sedikit melemah, jelas dipengaruhi oleh pasar saham yang melemah pada paruh kedua sesi AS. Secara keseluruhan, euro terus berupaya mencapai level target di 1,0905. Ini memulai hari dengan trading lebih tinggi, meskipun osilator Marlin saat ini menurun.

Perkiraan untuk EUR/USD pada 21 Mei 2024

Apabila nilai euro mencapai level yang sudah ditentukan, maka akan membentuk divergensi dengan osilator, memberikan sinyal pembalikan klasik.

Di dalam grafik 4 jam, harga mendekati garis MACD. Apabila harga berkonsolidasi di bawah titik ini, di bawah angka 1.0850, hal ini akan menunjukkan niat harga untuk menguji support di 1.0796.

Perkiraan untuk EUR/USD pada 21 Mei 2024

Garis sinyal osilator Marlin berhasil tetap berada di bawah garis nol, meningkatkan kemungkinan harga menembus di bawah garis MACD. Namun, kita memiliki tren naik pada grafik harian, sehingga penurunan tajam mungkin merupakan pergerakan yang salah dalam konteks koreksi sideways yang rumit.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.