Note

Puri Sentul (KDTN) Tambah Fasilitas Baru di Hotel Rest Area

· Views 32
Puri Sentul (KDTN) Tambah Fasilitas Baru di Hotel Rest Area
Puri Sentul (KDTN) Tambah Fasilitas Baru di Hotel Rest Area (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) menambah fasilitas baru dalam pembangunan Hotel Swiss-belexpress ke-4 di Rest Area Heritage KM 260B Ruas Tol Pejagan-Pemalang.

Direktur Utama KDTN, Xaverius Nursalim menjelaskan, fasilitas baru tersebut berupa function room di rest area yang dapat menampung hingga 1.000 orang. 

“Fasilitas baru ini diharapkan dapat dibangun pada bulan Juli tahun ini di lahan seluas 1.200 meter persegi dan diharapkan rampung pada kuartal pertama tahun 2025 dengan investasi diperkirakan akan menyerap dana sekitar Rp10 miliar,” kata Xaverius dalam keterangan resminya, Senin (20/5/2024).

Di mana function room tersebut dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti meeting room dengan kapasitas sampai dengan 200 orang, executive lounge, layanan food & beverage serta fasilitas olahraga (Golf Simulator).

Xaverius menyampaikan, ekspansi bisnis perseroan menjadi peta jalan dengan skala yang sesuai target. Dengan strategi ekspansi dan investasi signifikan di fasilitas baru, lanjut dia, KDTN siap memperkuat posisinya di industri perhotelan Indonesia dan memanfaatkan potensi pertumbuhan yang ada.

"Manajemen KDTN berkomitmen kepada para pemegang saham untuk memberikan kinerja yang baik, dengan menambah fasilitas-fasilitas terbaik sehingga dapat mencapai revenue dan keuntungan yang memuaskan bagi para pemegang saham," ujar Xaverius.

Sebagai informasi, pada 2023 lalu KDTN mengantongi pendapatan sebesar Rp31,15 miliar, naik 23,62% dari tahun 2022, dan mencatat okupansi hotel sebanyak 55.531 kamar. Sementara hingga 31 Maret 2024, pendapatan KDTN tercatat sebesar Rp7,28 miliar.

"Dividen tahun ini telah disetujui oleh RUPST untuk dibagikan sebesar 40%, cadangan wajib Rp 100 juta dan sisanya untuk tambahan modal kerja. Tambahan modal kerja ini diharapkan mampu mendukung rencana pembangunan Function Room yang berlokasi di Kedaton8 Hotel-Sentul," pungkas Xaverius. 

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.