Note

Binance akan berada di bawah pengawasan selama tiga tahun

· Views 41
Binance akan berada di bawah pengawasan selama tiga tahun

Masa-masa sulit untuk Binance akan datang. Pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia ini akan berada di bawah pengawasan pihak berwenang Amerika Serikat dalam tiga tahun ke depan.

Departemen Kehakiman AS telah menunjuk perusahaan konsultan internasional Forensic Risk Alliance untuk mengawasi Binance. Para ahli FRA ditugaskan untuk melakukan pengawasan menyeluruh terhadap operasi internal bursa untuk memastikan kepatuhan terhadap persyaratan peraturan pengawas AS.

Ini menandai titik balik dalam kesepakatan yang dicapai antara Binance dan pemerintah AS pada November 2023. Pada saat itu, bursa cryptocurrency ini mengakui terlibat dalam aktivitas anti pencucian uang dan manipulasi aset keuangan. Sebagai bagian dari kesepakatan pengakuan bersalah, manajemen perusahaan setuju untuk membayar denda yang cukup besar yaitu $4,3 miliar.

Sebelumnya, Departemen Kehakiman AS telah memilih firma hukum Sullivan & Cromwell untuk mengawasi aktivitas bursa. Namun, kekhawatiran tentang keterlibatan perusahaan tersebut dengan bursa crypto yang bangkrut, FTX, mendorong departemen tersebut untuk merevisi keputusannya dan memilih FRA. Kini, perusahaan ini akan mendapatkan akses penuh ke catatan internal Binance dan data personalia yang diperlukan untuk memberikan laporan rutin kepada Departemen Kehakiman AS tentang operasi bursa crypto selama tiga tahun ke depan.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.