Note

Perkiraan terbaru dari EUR/USD pada 14 Mei, 2024

· Views 21

Euro menunjukkan beberapa pertumbuhan pada hari Senin, tapi ini lebih merupakan pergerakan simbolis. Oleh karena itu, tidak ada perubahan signifikan di pasar. Kecenderungan melemahnya dolar AS disebabkan oleh penilaian ulang yang terus-menerus oleh investor terhadap ekspektasi mengenai tindakan bank sentral utama di masa depan, terutama Federal Reserve. Namun, sentimen tersebut bisa saja berubah. Hari ini, Amerika Serikat akan merilis Indeks Harga Produsen, dan menurut perkiraan, tingkat pertumbuhan diperkirakan akan meningkat dari 2,1% menjadi 2,2%. Hal ini jelas menunjukkan bahwa inflasi AS berpotensi meningkat, yang pada gilirannya akan memaksa bank sentral AS untuk mengambil pendekatan yang lebih hati-hati dalam menurunkan suku bunga. Namun, ini adalah faktor tidak langsung yang dapat memberikan pengaruh kecil pada pasangan ini. Pasar kemungkinan besar akan kembali ke nilai awal perdagangan kemarin.

Perkiraan terbaru dari EUR/USD pada 14 Mei, 2024

Pasangan EUR/USD bergerak di sekitar puncak siklus korektif. Fakta bahwa harga telah berulang kali mencapai level resistensi 1,0800 menunjukkan adanya sentimen bullish yang ada di kalangan pelaku pasar.

Pada grafik 4 jam, indikator teknikal RSI melayang di area atas 50/70, mengindikasikan bias bullish.

Pada grafik yang sama, MA Alligator mengarah ke atas, sesuai dengan siklus ke atas.

Outlook

Mempertahankan harga di atas level kunci 1.0800 pada akhir hari akan menunjukkan bahwa pasangan ini akan memperpanjang siklus korektif, yang secara positif dapat mempengaruhi volume posisi buy dalam euro. Jika tidak, kita mungkin melihat harga kembali rebound dengan pergerakan sideways berikutnya.

Analisis indikator komprehensif dalam periode jangka pendek dan intraday menunjukkan siklus korektif.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.