Note

Perkiraan Untuk USD/JPY Pada 9 Mei 2024

· Views 23

USD/JPY

Pasangan USD/JPY memulai koreksi signifikan setelah penurunan tajam karena intervensi mata uang Bank of Japan. Pasangan ini mencapai level target 155.75. Jika harga berkonsolidasi di atas level tersebut, harga dapat naik ke level 160.40, dan berbagai laporan mengenai bagaimana intervensi baru-baru ini sia-sia mungkin terbukti beralasan dan akurat.

Perkiraan Untuk USD/JPY Pada 9 Mei 2024

Namun, untuk saat ini, kita akan mengikuti skenario utama, yang mengimplikasikan penurunan yang lebih dalam menuju level target 150.90 dan 146.50 (terendah Maret). Level menengah pertama diwakili oleh garis MACD di 153.20. Kita dapat mengkonfirmasi skenario ini setelah garis sinyal osilator Marlin kembali ke wilayah negatif. Faktanya, garis ini sudah berbalik ke bawah. Harga harus mengatasi level terendah kemarin di 154.57 agar skenario ini berhasil.

Perkiraan Untuk USD/JPY Pada 9 Mei 2024

Pada grafik 4 jam, harga mengalami konsolidasi sempit antara garis MACD dan level target 155.75. Konsolidasi yang berkepanjangan menguntungkan bulls dan meningkatkan peluang untuk merealisasikan skenario alternatif. Osilator Marlin dengan enggan turun. Pelaku pasar kemungkinan menilai prospek lebih lanjut dalam perang melawan BOJ. Kami menunggu perkembangan selanjutnya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.