Note

Program ESOP, Bank IBK Indonesia (AGRS) Lepas 20,15 Juta Saham Treasury

· Views 21
Program ESOP, Bank IBK Indonesia (AGRS) Lepas 20,15 Juta Saham Treasury
Program ESOP, Bank IBK Indonesia (AGRS) Lepas 20,15 Juta Saham Treasury (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Bank IBK Indonesia Tbk (AGRS) akan melepas sebanyak 20,15 juta saham treasury dalam rangka program kepemilikan saham karyawan atau ESOP. Rencana ini bakal diusulkan kepada pemegang saham pada 11 Juni 2024.

Dalam prospektus, Jumat(3/5/2024) jumlah saham yang akan dialihkan sebanyak-banyaknya 20.158.930 saham atau 0,05% dari saham ditempatkan dan disetor penuh dalam Perseroan.

Adapun Hak untuk memperoleh saham ESOP tersebut dapat dilaksanakan dalam jangka waktu selambat-lambatnya sampai dengan penutupan RUPST tahun buku 2024 yang akan dilaksanakan pada 2025.

Saham AGRS akan dibagikan kepada peserta program ESOP dalam jangka waktu 1 tahun sejak tanggal persetujuan dari para pemegang saham atas rencana pengalihan Saham Treasury di dalam RUPST.

Program ESOP ini tidak akan menimbulkan dilusi kepemilikan saham karena tidak terdapat penerbitan saham baru. 

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.