Note

LPKR Cetak Pra Penjualan Rp1,5 Triliun per Maret 2024, Rumah Tapak Paling Laris

· Views 7
LPKR Cetak Pra Penjualan Rp1,5 Triliun per Maret 2024, Rumah Tapak Paling Laris
LPKR Cetak Pra Penjualan Rp1,5 Triliun per Maret 2024, Rumah Tapak Paling Laris (foto mnc media)

IDXChannel - Emiten properti Grup Lippo, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatat pra penjualan (marketing sales) Rp1,5 triliun pada kuartal I-2024. Pencapaian tersebut setara 28% dari target pra penjualan tahun ini yang sebesar Rp5,37 triliun.

Group CEO LPKR, John Riady mengatakan, perseroan terus memperkuat posisinya di segmen pasar pemilik rumah perdana dengan merilis lebih banyak unit di Park Serpong dan di Lippo Cikarang Cosmopolis. 

Baca Juga:
LPKR Cetak Pra Penjualan Rp1,5 Triliun per Maret 2024, Rumah Tapak Paling Laris Lippo Karawaci (LPKR) Jual Tanah ke Emiten RS Siloam (SILO) Rp279 Miliar

"Setelah mencapai 28% dari target pra penjualan pada kuartal I-2024, kami berada di jalur yang tepat untuk memenuhi target tahun ini, dengan mempertahankan momentum penjualan saat ini serta melalui rencana peluncuran di kuartal mendatang," kata dia dalam keterangan resminya di Keterbukaan Informasi BEI, Jakarta, Kamis (2/5).

Penjualan sepanjang Januari-Maret ini didominasi produk rumah tapak berkat keberhasilan peluncuran Park Serpong dan diperkenalkannya Lippo Cikarang Cosmopolis, sebuah konsep baru di Cikarang yang didukung oleh rangkaian produk XYZ Livin.

Baca Juga:
LPKR Cetak Pra Penjualan Rp1,5 Triliun per Maret 2024, Rumah Tapak Paling Laris Direktur Lippo Karawaci (LPKR) Borong 1,8 Juta Saham di Harga Bawah
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.