Note

IHSG Hari Ini Diprediksi Masih Kuat Nanjak, Lirik Saham SIDO-BRIS

· Views 4
IHSG Hari Ini Diprediksi Masih Kuat Nanjak, Lirik Saham SIDO-BRIS
IHSG Hari Ini Diprediksi Masih Kuat Nanjak, Lirik Saham SIDO-BRIS (foto mnc media)

IDXChannel - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hari ini (2/5) diprediksi dalam kecenderungan menguat pada sepanjang perdagangan dengan pergerakan indeks akan berada di kisaran 7.150-7.300.

Pengamat pasar modal sekaligus Founder WH Project, William Hartanto mengatakan, dari perdagangan sebelumnya, IHSG dan penyelesaian pertahanan support 7.000. Pada perdagangan Selasa (30/4), IHSG telah menutup April dengan level 7.200, dengan kenaikan volume dan nilai transaksi harian sekaligus.

Baca Juga:
IHSG Hari Ini Diprediksi Masih Kuat Nanjak, Lirik Saham SIDO-BRIS IHSG Berpotensi Menguat, Simak Deretan Top Picks Saham Pilihan Analis Hari Ini

"Ini menunjukkan respons positif pelaku pasar bahwa IHSG diyakini telah mencapai fase jenuh jual dan sudah waktunya untuk rebound," tulis William dalam analisisnya, Kamis (2/5/2024).

Menurut William, saham-saham Prajogo Pangestu, walaupun masih dalam tren menguat, tidak lagi menjadi penyelamat IHSG, namun sudah saling bantu dengan saham-saham big caps yang selama ini memang penjaga IHSG itu sendiri, misalnya seperti BBCA, TLKM, dan BBRI ikut mengalami penguatan pada perdagangan akhir pekan lalu.

Baca Juga:
IHSG Hari Ini Diprediksi Masih Kuat Nanjak, Lirik Saham SIDO-BRIS Ditopang proyeksi Inflasi, IHSG Hari Ini Berpotensi Menguat Terbatas

"Kini, pergerakan IHSG sudah lebih solid dan terlihat pola yang menyerupai bullish flag, sudah terkonfirmasi. Maka arah IHSG adalah kembali ke dalam tren menguat," katanya.

Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.