Note

Elnusa (ELSA) dan Pertagas Garap Proyek Infrastruktur Energi di Riau, Target Kelar 2025

· Views 16
Elnusa (ELSA) dan Pertagas Garap Proyek Infrastruktur Energi di Riau, Target Kelar 2025
Elnusa (ELSA) dan Pertagas Garap Proyek Infrastruktur Energi di Riau, Target Kelar 2025 (Foto freepik)

IDXChannel - Emiten migas subholding upstream Pertamina, PT Elnusa Tbk (ELSA) dan PT Pertamina Gas (Pertagas) telah melaksanaan Kick off meeting untuk Proyek Jasa Perancangan, Pengadaan dan Konstruksi Fasilitas Pendukung Kotabatak Junction SLC Booster Station di Kabupaten Siak, Riau.

Direktur Operasi Elnusa, Endro Hartato meyakini sinergi antara Pertagas dan Elnusa akan menghasilkan pencapaian yang baik dalam proyek ini. 

Baca Juga:
Elnusa (ELSA) dan Pertagas Garap Proyek Infrastruktur Energi di Riau, Target Kelar 2025 Laba Bersih Elnusa (ELSA) Melejit 59 Persen di Kuartal I-2024

"Kami berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik yang mendukung pertumbuhan berkelanjutan dalam penyediaan dan ketahanan energi di Indonesia," kata dia dalam keterangan resminya, Jakarta, Selasa (30/4).

Proyek ini merupakan kolaborasi strategis antara Pertagas dan Elnusa, yang bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur energi di wilayah Kandis, Kabupaten Siak, Riau. 

Baca Juga:
Elnusa (ELSA) dan Pertagas Garap Proyek Infrastruktur Energi di Riau, Target Kelar 2025 Elnusa (ELSA) Gandeng IBC Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik

Fasilitas pendukung yang akan dibangun akan memainkan peran krusial dalam memperkuat keandalan operasional dan meningkatkan kapasitas penyaluran minyak Wilayah Kerja Rokan di area tersebut. 

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.