Note

Peringati Hari Kartini, IDX Channel Hadirkan Sederet Perempuan Hebat di Pasar Modal

· Views 22
Peringati Hari Kartini, IDX Channel Hadirkan Sederet Perempuan Hebat di Pasar Modal
Peringati Hari Kartini, IDX Channel Hadirkan Sederet Perempuan Hebat di Pasar Modal. (Foto: Arif Julianto/MPI)

IDXChannel - Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2024, IDX Channel menghadirkan sejumlah perempuan hebat dalam event Kartini Pasar Modal yang digelar di Mainhall Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Jumat (26/4/2024).

Kartini Pasar Modal dikemas dengan berbagai acara seperti talkshow, fundraising, fashion show, entertaint hingga bazar. Acara tersebut dibuka oleh Risa E. Rustam, Direktur Bursa Efek Indonesia.

Baca Juga:
Peringati Hari Kartini, IDX Channel Hadirkan Sederet Perempuan Hebat di Pasar Modal Teladani Kartini, Selly Adriatika: Wanita Itu Powerful

"R.A. Kartini telah berhasil memperjuangkan kesetaraan gender dan pendidikan yang lebih layak bagi kaum perempuan, yang sebelumnya perempuan hanya dianggap tidak memperoleh hak yang sama dengan laki-laki," kata Risa.

"Untuk itu, kita semua kaum perempuan saat ini patut bersyukur atas perjuangan R.A. Kartini yang manfaatnya dapat kita rasakan bersama, yang mana saat ini kita banyak melihat perempuan yang berhasil menjadi pemimpin," tambahnya.

Baca Juga:
Peringati Hari Kartini, IDX Channel Hadirkan Sederet Perempuan Hebat di Pasar Modal IDX Channel Gelar Kartini Pasar Modal, Hadirkan Perempuan Hebat di Dunia Pasar Modal

Risa melanjutkan bahwa perempuan sukses bukan hanya perempuan yng berhasil dalam karier dan pekerjaan. Menurutnya, ibu rumah tangga pun patut disebut perempuan sukses jika ia berhasil mengelola keuangan keluarga yang efisien dan tepat.

Risa mengatakan peran ibu rumah tangga dalam mengalokasikan atau mengelola keuangan keluarga sangat penting. Ia mengibaratkan setiap ibu rumah tangga adalah Direktur Keuangan di dalam rumah tangga mereka masing-masing.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.