Note

Direktur BEI: Ibu Rumah Tangga yang Pintar Kelola Keuangan Merupakan Perempuan Sukses

· Views 21
Direktur BEI: Ibu Rumah Tangga yang Pintar Kelola Keuangan Merupakan Perempuan Sukses
Direktur BEI: Ibu Rumah Tangga yang Pintar Kelola Keuangan Merupakan Perempuan Sukses. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Direktur Bursa Efek Indonesia (BEI), Risa E. Rustam, mengatakan ibu rumah tangga yang pintar mengelola keuangan keluarga adalah perempuan sukses. Hal itu disampaikan dalam acara Kartini Pasar Modal yang digelar IDX Channel di Mainhall BEI pada Jumat (26/4/2024).

Dalam sambutannya, Risa mengatakan perempuan sukses bukan hanya perempuan yang berhasil dalam karier dan pekerjaan. Ibu rumah tangga pun patut disebut perempuan sukses jika ia berhasil mengelola keuangan keluarga yang efisien dan tepat.

Baca Juga:
Direktur BEI: Ibu Rumah Tangga yang Pintar Kelola Keuangan Merupakan Perempuan Sukses Peringati Hari Kartini, IDX Channel Hadirkan Sederet Perempuan Hebat di Pasar Modal

Risa mengatakan, peran ibu rumah tangga dalam mengalokasikan atau mengelola keuangan keluarga sangat penting. Ia mengibaratkan setiap ibu rumah tangga adalah Direktur Keuangan di dalam rumah tangga mereka masing-masing.

"Tidak hanya perempuan yang berkarier yang dapat dikategorikan sukses, sebagai ibu rumah tangga pun juga dapat meraih kesuksesannya melalui cara mengalokasikan atau mengelola keuangan keluarga yang efisien dan tepat sebagai Direktur Keuangan di dalam rumah tangga," kata Risa.

Baca Juga:
Direktur BEI: Ibu Rumah Tangga yang Pintar Kelola Keuangan Merupakan Perempuan Sukses IDX Channel Gelar Kartini Pasar Modal, Hadirkan Perempuan Hebat di Dunia Pasar Modal

Risa menyebut bahwa dahulu, para ibu rumah tangga hanya menyisihkan uang belanja sebagai dana simpanan atau tabungan di bank saja. Namun saat ini sudah semakin banyak ibu-ibu cerdas yang telah teredukasi dan menginvestasikan dananya di pasar modal atau instrumen keuangan lainnya.

"Saya percaya bahwa di masa depan, setiap langkah positif yang di ambil akan membawa kita lebih dekat untuk menggapai cita-cita dan impian kita. Mari kita bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih baik untuk generasi mendatang," ujarnya.

Baca Juga:
Direktur BEI: Ibu Rumah Tangga yang Pintar Kelola Keuangan Merupakan Perempuan Sukses Wadirut Mandiri (BMRI): Investasi Penting Bagi Perempuan
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.