Note

Wadirut Mandiri (BMRI): Investasi Penting Bagi Perempuan

· Views 39
Wadirut Mandiri (BMRI): Investasi Penting Bagi Perempuan
Wadirut Mandiri (BMRI): Investasi Penting Bagi Perempuan (Foto: IDXChannel.com)

IDXChannel -  Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI), Alexandra Askandar mengungkap pentingnya investasi bagi para perempuan guna meraih kesejahteraan, kenyamanan dalam menjalani kehidupan.

Menurutnya, dengan investasi, perempuan bisa mandiri secara finansial serta memenuhi kebutuhan hidup dan keinginannya, baik itu untuk memperoleh hiburan, ibadah, dan lainnya, bukan hanya memikirkan alokasi dana jangka pendek.

"Investasi sangat penting. Kita kan ingin hidup sejahtera nyaman dan aman," kata Alexandra dalam acara bertajuk Kartini Pasar Modal yang digelar di Main Hall Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Jumat (26/4/2024).

"Kita juga ingin punya alokasi buat hiburan, ibadah, di sini kita tidak hanya memikirkan alokasi dana, tapi bisa mengalokasikan dalam bentuk tabungan atau investasi jangka panjang," lanjutnya.

Alexandra mengungkap bahwa selain investasi, perempuan juga punya tanggung jawab juga untuk pengelolaan keuangan dalam rumah tangga. Menurutnya, perempuan wajib memiliki kemampuan mengelola keuangan keluarga  yang efisien dan tepat.

"Kalau gak, kita gak punya kemandirian baik secara finansial atau secara umum. Perempuan harus tahu apa yang menjadi kebutuhan utama sebagai individu maupun keluarga," tambahnya.

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.