Note

Perkiraan untuk EUR/USD pada 26 April 2024

· Views 14

EUR/USD

Kemarin, sulit bagi Euro untuk menutup hari dengan candle putih, karena berada di bawah tekanan volatilitas tinggi di pasar saham. Pasangan ini telah mencapai level target di 1,0724, dan target selanjutnya adalah 1,0757.

Perkiraan untuk EUR/USD pada 26 April 2024

Posisi Marlin Oscillator saat ini, yang semakin datar setiap harinya, menunjukkan kemungkinan kecil bahwa harga akan naik di atas 1,0757, sama seperti Marlin sendiri yang tidak menolak reversal ke bawah dari garis nol. Tanda reversal tersebut adalah harga berkonsolidasi di bawah level 1,0724. Kita menunggu harga diperdagangkan di kisaran 1,0636/56.Perkiraan untuk EUR/USD pada 26 April 2024


Pada grafik 4 jam, garis sinyal Marlin Oscillator telah mencoba keluar dari kisaran konsolidasi dengan bergerak ke bawah pada hari Kamis. Sementara itu, divergensi harga telah terbentuk. Keadaan ini bahkan mengurangi peluang menembus resistance terdekat di 1,0757. Pilihannya akan menjadi jelas pada Senin pagi.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.