Note

Intip Kisaran Harga Emas Putih 1 Gram Hari Ini

· Views 20
Intip Kisaran Harga Emas Putih 1 Gram Hari Ini
Intip Kisaran Harga Emas Putih 1 Gram Hari Ini. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Harga emas putih 1 gram hari ini menarik disimak. Emas putih merupakan campuran antara emas murni dan beberapa logam lain seperti perak, palladium, dan nikel. Campuran logam ini akan menghasilkan warna putih atau keabuan yang biasanya Anda temukan pada emas putih.

Selain warna putih keabuan yang elegan dan cocok untuk berbagai model perhiasan, emas putih juga biasanya lebih keras karena campuran logam lain yang dimiliki. Namun warna putih atau abu-abu pucat yang dimiliki emas ini juga seringkali dihasilkan oleh lapisan rhodium yang diberikan untuk membuatnya lebih berkilau.

Baca Juga:
Intip Kisaran Harga Emas Putih 1 Gram Hari Ini Berapa Kode Emas Putih Asli?

Dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (26/4/2024), IDX Channel telah merangkum harga emas putih 1 gram hari ini, sebagai berikut.

Harga Emas Putih 1 Gram Hari Ini

Intip Kisaran Harga Emas Putih 1 Gram Hari Ini

Baca Juga:
Intip Kisaran Harga Emas Putih 1 Gram Hari Ini Inilah Perbedaan Emas Putih dan Emas Kuning

Harga emas putih yang pertama adalah berdasarkan berat yang dimilikinya. Harga emas putih per gram yang ditawarkan mencapai Rp529.000. Nilai ini memang lebih tinggi jika dibandingkan dengan harga emas kuning. Hal ini disebabkan karena kandungan emas putih merupakan campuran emas murni dan nikel yang memiliki sifat yang berbeda dengan emas kuning. 

Sementara untuk harga emas putih dengan berat 5 gram dibandrol dengan harga mencapai Rp500.000,00 saja. Tentunya emas putih ini memiliki keindahan yang sempurna. Namun sayangnya untuk menjaga kualitas yang dimiliki, Anda harus sering melakukan pelapisan ulang rhodium setiap tahunnya.

Baca Juga:
Intip Kisaran Harga Emas Putih 1 Gram Hari Ini Harga Emas Putih per Gram, Bisa Jadi Koleksi Perhiasan 

Jika Anda menginginkan emas putih dengan berat mencapai 10 gram, maka setidaknya Anda harus memiliki uang sebesar Rp4.950.000. Karena harga emas putih 10 gram dibandrol dengan harga Rp490.000 per gramnya.

Itulah informasi terkait harga emas putih 1 gram hari ini yang bisa Anda simak, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu terus update berita terkini Anda seputar bisnis dan ekonomi hanya di IDX Channel.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.