Note

Lengkapi Fasilitas Publik, Agung Podomoro (APLN) Resmikan Masjid Raya Podomoro Park

· Views 29
Lengkapi Fasilitas Publik, Agung Podomoro (APLN) Resmikan Masjid Raya Podomoro Park
Lengkapi Fasilitas Publik, Agung Podomoro (APLN) Resmikan Masjid Raya Podomoro Park (foto: MNC media)

IDXChannel - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) kembali menegaskan fokus bisnisnya untuk salah satunya menyasar secara khusus potensi pasar properti di Jawa Barat.

Karenanya, pengembang nasional tersebut juga telah cukup lama berkiprah dan bahkan berhasil dalam peta persaingan di kawasan Bandung Raya, lewat berbagai proyek bisnis, mulai dari apartemen, mal, hotel, dan juga rumah tapak.

Baca Juga:
Lengkapi Fasilitas Publik, Agung Podomoro (APLN) Resmikan Masjid Raya Podomoro Park Turun 43,5 Persen, Agung Podomoro Land (APLN) Catatkan Laba Rp1,17 Triliun di 2023

Tak hanya fokus dalam strategi komersial, APLN juga mengimbangi aksi ekspansinya dengan senantiasi melengkapi sarana dan prasarana publik, mulai dari ruang terbuka hijau (RTH), kawasan ramah anak hingga fasilitas beribadah.

"Terbaru, kami baru saja meresmikan Masjid Raya Al Azhar Podomoro Park, di lahan perumahan seluas 130 hektare. Sudah sepenuhnya rampung dibangun dan diresmikan pada hari ini juga," ujar Regional AVP Marketing APLN, Tedi Guswana, dalam keterangan resminya, Kamis (25/04/24).

Baca Juga:
Lengkapi Fasilitas Publik, Agung Podomoro (APLN) Resmikan Masjid Raya Podomoro Park WNA Bisa Beli Rumah di RI, Agung Podomoro (APLN) Yakin Kinerja Sektor Properti akan Tumbuh

Menurut Tedi, karakterisik market Jawa Barat memang sangat unik, namun sekaligus menunjukkan penerimaan pasar terbaik terhadap berbagai produk APLN dan Agung Podomoro Group (APG).

Klaim tersebut, dikatakan Tedi, terkonfirmasi pada proyek Parahyangan Residence, Pullman Hotel Grand Central Bandung, Braga City Walk, Festifal Citylink, dan Podomoro Park Bandung.

Baca Juga:
Lengkapi Fasilitas Publik, Agung Podomoro (APLN) Resmikan Masjid Raya Podomoro Park Penjualan Properti Turun, Agung Podomoro (APLN) Kantongi Laba Rp2,35 Triliun

"Semua (proyek) itu kini jadi produk unggulan di Bandung Raya, sehingga kami sangat optimistis dalam mengembangkan proyek. Terakhir, termasuk juga demngan rampungnya sarana peribadatan umat muslim, Masjid Raya Al Azhar Podomoro Park ini," tutur Tedi.

Tedi menjelaskan, berdirinya Masjid Raya Al Azhar Podomoro Park yang dapat menampung lebih dari 1000 Jemaah menegaskan eksistensi dan fungsi religiusitas Agung Podomoro di Bandung semakin kokoh sekaligus sebagai penunjang peribadatan umat muslim dalam kawasan. 

Sementara, dalam sambutan peresmiannya, Vice President Director APLN, Noer Indradjaja, turut menyampaikan harapan untuk kepengurusan Masjid Raya Al Azhar yang akan dikelola oleh YPIA Al Azhar. 

"Kami berharap Masjid Raya Al Azhar Podomoro Park ini akan menjadi pusat intelektual dan sosial bagi umat karena pengalaman bertahun-tahun Al Azhar dalam mengelola sarana pendidikan dan peribadatan, sehingga saya yakin kepengurusan dan program-program masjid akan sangat kreatif dan amanah," ujar Noer.

Sebelumnya, Podomoro Park telah bekerjasama dengan Yayasan Pesantren Islam Al Azhar dalam pembangunan sekolah di dalam kawasan yang berlokasi di samping Masjid Raya Al Azhar.

"Saat ini sekolah Islam Al Azhar 64 Podomoro Bandung tersebut masih tengah dalam proses pembangunan," tegas Tedi. (TSA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.