Note

Ini Daftar Jajaran Direksi dan Komisaris PTPP Hasil RUPST

· Views 4
Ini Daftar Jajaran Direksi dan Komisaris PTPP Hasil RUPST
Foto: detikcom/Yusril Resmahadi
Jakarta

Komposisi Dewan Direksi dan Komisaris PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk atau PTPP berubah. Hal itu dimaktubkan lewat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun buku 2023.

Direktur Utama PTPP Novel Arsyad mengatakan ada dua nama baru yang diangkat, yaitu I Gede Upeksa Negara sebagai Direktur SDM dan Strategi Korporasi dan Tommy Wiranata Anwar sebagai Direktur Manajemen Risiko dan Legal.

"Terkait pergantian direksi, ada beberapa Direksi diganti, jadi disamping saya ini adalah direksi yang baru Pak Gede Upeksa, yang bersangkutan diangkat sebagai Direktur SDM dan Strategi Korporasi," ujar kata Novel di Plaza PP, Wisma Subiyanto, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Novel menjelaskan sesuai arahan Menteri BUMN, pihaknya juga harus membuat satu jabatan baru yakni Direktur Risk Manajemen Risiko dan Legal. Jabatan itu pun kini diisi oleh Tommy Wirananta Anwar.

"Sesuai dari kementerian BUMN kita harus ada Direksi Risk Manajemen Risiko, dan Legal itu dijabat oleh Bapak Tommy Wiranata Anwar, bersangkutan sedang cuti," tuturnya.

ADVERTISEMENT

Selain jabatan direksi, Novel menjelaskan bahwa pemegang saham juga mengangkat Pundjung Setya Brata sebagai Komisaris Independen. Ia menggantikan Loso Judijanto yang sebelumnya mengisi posisi itu.

"Kemudian ada satu Komisaris Bapak Loso Judijanto diganti oleh Bapak Pundjung Setya Brata sebagai Komisaris Independen," ucap Novel.
Berikut ini jajaran Direksi dan Komisaris terbaru PTPP:

Susunan Komisaris

1. Komisaris Utama/Komisaris Independen: Dhony Rahajoe
3. Komisaris: Ernadhi Sudarmanto
4. Komisaris: Hedy Rahadian
4. Komisaris Independen: Jaya Kesuma
5. Komisaris Independen: Istiono
6. Komisaris Independen: Pundjung Setya Brata

Susunan Direksi:

1. Direktur Utama: Novel Arsyad
2. Direktur Keuangan: Agus Purbianto
3. Direktur Operasi Bidang Gedung: Yuyus Juarsa
4. Direktur Operasi Bidang Infrastruktur: Yul Ari Pramuraharjo
5. Direktur Manajemen Risiko dan Legal: Tommy Wiranata Anwar
6. Direktur Strategi Korporasi dan HCM: I Gede Upeksa Negara



Simak Video "Erick Thohir: Pegawai BUMN Bisa Libur Hari Jumat"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.