Note

Jajaran Direksi dan Komisaris PTPP Dirombak, Ini Susunan Terbarunya

· Views 18
Jajaran Direksi dan Komisaris PTPP Dirombak, Ini Susunan Terbarunya
Jajaran Direksi dan Komisaris PTPP Dirombak, Ini Susunan Terbarunya. (Foto Suparjo/MPI)

IDXChannel - PT Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP) merombak jajaran Dewan Direksi dan Komisaris. Hal ini diputuskan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun buku 2023, Jakarta, Rabu (24/4/2034).

Pemegang saham mengangkat dua nama baru, yakni I Gede Upeksa Negara sebagai Direktur SDM dan Strategi Korporasi. Lalu Tommy Wiranata Anwar selaku Direktur Manajemen Risiko dan Legal.

Baca Juga:
Jajaran Direksi dan Komisaris PTPP Dirombak, Ini Susunan Terbarunya PTPP Targetkan Divestasi Aset Rp3 Triliun di 2024, Ada Jalan Tol dan Properti 

“Terkait pergantian Direksi, ada beberapa Direksi diganti, jadi disamping saya ini adalah direksi yang baru Pak Gede Upeksa, yang bersangkutan diangkat sebagai Direktur SDM dan Strategi Korporasi,” ujar Direktur Utama PTPP Novel Arsyad saat konferensi pers, Jakarta, Rabu (24/4/2024). 

“Kemudian ada satu lagi, sesuai dari kementerian BUMN kita harus ada Direksi Risk Manajemen Risiko, dan Legal itu dijabat oleh Bapak Tommy Wiranata Anwar, bersangkutan sedang cuti,” paparnya.

Baca Juga:
Jajaran Direksi dan Komisaris PTPP Dirombak, Ini Susunan Terbarunya PTPP Bakal Lepas Tol Semarang-Demak dan Depok-Antasari di 2024, Bidik Rp3 Triliun
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.