Note

Perkiraan dari EUR/USD pada 24 April, 2024

· Views 19

EUR/USD

Kemarin, euro naik 47 pip sementara itu aset berisiko naik di sepanjang pasar: saham, komoditas, dan obligasi. Mata uang tunggal melewati level sinyal dari 1,0696, dan Marlin oscillator menembus melalui resistance linear, karena terus naik menuju batas dari wilayah bullish.

Perkiraan dari EUR/USD pada 24 April, 2024

Euro kemungkinan menargetkan konsolidasi di atas 1,0724 untuk mencapai level target dari 1,0796. Disini, harga-harga juga bisa menghadapi garis indikator MACD dan berbalik turun. Jika harga berhasil ditetapkan di atas level 1,0796 dan garis MACD, maka euro akan naik ek 1,0905. Ini merupakan skenario alternatif.

Perkiraan dari EUR/USD pada 24 April, 2024

Pada grafik 4 jam, harga-harga telah ditetapkan di atas level lanjutan dari 1,0696. Marlin oscillator terus bergerak sideways dalam kisaran sempit, dan ini merupakan satu-satunya tanda bahwa harga mungkin tidak berkonsolidasi di atas 1,0724, mengakhiri kenaikan korektif. Namun, secara keseluruhan, tren harga naik kuat, dan yang paling penting, harga-harga akan menguji level lanjutan dari 1,0757.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.