Note

Trisula Textile (BELL) Bidik Kinerja Tumbuh 15 Persen, Ini Strateginya

· Views 11
Trisula Textile (BELL) Bidik Kinerja Tumbuh 15 Persen, Ini Strateginya
Trisula Textile (BELL) Bidik Kinerja Tumbuh 15 Persen, Ini Strateginya (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) menargetkan pertumbuhan kinerja sebesar 15% pada 2024. 

Target tersebut sejalan dengan meningkatnya laba bersih perseroan di 2023 lalu yang mencapai 229% menjadi Rp9 miliar dari sebelumnya Rp3 miliar.

Untuk mencapai target tersebut, perseroan berencana untuk terus mengoptimalkan jaringan distribusi dan meningkatkan sinergi anak usaha perseroan untuk menggenjot penjualan dan pemasaran produk. Segmen ritel perseroan tumbuh stabil dan berkontribusi terhadap pertumbuhan signifikan 24% di 2023.

“Kami yakin pencapaian tersebut bisa dipertahankan dan ditingkatkan dengan sinergi yang lebih optimal antar anak perusahaan.” kata Direktur Utama BELL, Karsongno Wongso Djaja dalam keterangan resminya, dikutip Selasa (23/4/2024).

Di samping itu, BELL juga berencana mengembangkan penjualan online untuk memanfaatkan momentum yang saat ini terjadi di pasar. Untuk menyasar konsumen muda, lanjut Karsongno, BELL berencana untuk memperkenalkan produk pakaian JOBB yang lebih kasual.

Sebagai informasi, selama 2023 lalu perseroan membuka beberapa outlet ritel baru untuk merek JOBB dan Jack Nicklaus. Saat ini total sudah ada 133 outlet JOBB dan 46 outlet Jack Nicklaus di berbagai lokasi untuk menarik konsumen luring.

“Salah satu kunci keberhasilan BELL adalah melalui pendekatan omnichannel yang kami terapkan,” ujar Karsongno.

Lebih lanjut, perseroan juga menggunakan platform yukshopping.com untuk meningkatkan penjualan daring, di samping memasarkan produk mereka di berbagai situs marketplace online. 

BELL juga menawarkan layanan One-Stop-Service yang bisa mengakomodasi pemesanan seragam untuk industri dan organisasi, serta pesanan kuantitas kecil dengan berbagai fitur khusus seperti Water Repellent atau Anti-Microbial untuk memenuhi kebutuhan pemesan.

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.