Note

Tak Aktif, Dua Anak Usaha Bayan Resources (BYAN) di Singapura Bubar

· Views 22
Tak Aktif, Dua Anak Usaha Bayan Resources (BYAN) di Singapura Bubar
Tak Aktif, Dua Anak Usaha Bayan Resources (BYAN) di Singapura Bubar (Foto MNC Media)

IDXChannel - Emiten milik taipan Low Tuck Kwong, PT Bayan Resources Tbk (BYAN) mengumumkan pembubaran dua anak usahanya di Singapura, yakni SGQ Batubara (A) Pte. Ltd. dan SGQ Singapore Investment Company Pte. Ltd.

Direktur Bayan Resources, Jenny Quantero dalam keterbukaan informasi BEI mengungkapkan, pada 22 April 2024, perseroan mendapatkan kabar bahwa SGQ Batubara dan SGQ Singapore Investment yang berbadan hukum Singapura tersebut telah resmi dibubarkan.

Baca Juga:
Tak Aktif, Dua Anak Usaha Bayan Resources (BYAN) di Singapura Bubar Ada Transaksi Nego Rp3,1 Triliun di Saham Bayan (BYAN), Siapa?

"Pada 22 April 2024, perseroan telah menerima pemberitahuan dari sekretaris perusahaan di Singapura bahwa SGQ Batubara (A) Pte. Ltd. dan SGQ Singapore Investment Company Pte. Ltd. telah secara resmi dibubarkan dan dihapus dari daftar perusahaan di Singapura," ujar Jenny, Jakarta, Senin ini.

SGQ Batubara (A) Pte. Ltd. dan SGQ Singapore Investment Company Pte. Ltd. adalah perusahaan yang bergerak di bidang perusahaan investasi dan dimiliki 100 persen secara tidak langsung oleh Bayan Resources melalui Kangaroo Resources Pty Ltd, anak usahanya yang berbadan hukum Australia.

Baca Juga:
Tak Aktif, Dua Anak Usaha Bayan Resources (BYAN) di Singapura Bubar Emiten Low Tuck Kwong (BYAN) Lakukan Transaksi Afiliasi Rp187,35 Miliar
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.