Note

Prediksi untuk EUR/USD pada 22 April 2024

· Views 25

EUR/USD

Jumat lalu, euro membuat bayangan dua arah keluar dari kedua sisi kisaran antara 1,0636/56, sembari mempertahankan tubuhnya di dalam kisaran ini. Pada sesi Asia hari ini, harga menembus di atas kisaran, didukung oleh kenaikan Marlin Oscillator. Pasangan mata uang ini kemungkinan akan memulai fase korektif dalam beberapa hari ke depan.

Prediksi untuk EUR/USD pada 22 April 2024

Dengan mempertimbangkan kenaikan tajam dari osilator, kami tidak memperkirakan bahwa pertumbuhan korektif akan berlangsung lama. Level 1,0696, level terendah bulan Februari, tampaknya sudah cukup. Jika pertumbuhan melambat, harga dapat mencapai kisaran 1,0696-1,0724. Jika harga kembali di bawah 1,0636 dan menetap di area ini, harga dapat mencapai target 1,0567. Harga bahkan dapat turun lebih jauh dan mencapai 1,0520.

Prediksi untuk EUR/USD pada 22 April 2024

Situasi pada grafik 4 jam tampak netral. Harga bergerak di atas garis indikator keseimbangan di garis atas kisaran 1,0656. Marlin oscillator bergerak menyamping di area positif. Dalam kondisi seperti itu, tren netral diperkirakan akan berubah menjadi tren naik. Kami menunggu akhir dari fase korektif dan harga turun lebih jauh.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.