Note

Digital Mediatama (DMMX) Bidik Pertumbuhan Dua Digit di 2024, Ini Jurusnya

· Views 29
Digital Mediatama (DMMX) Bidik Pertumbuhan Dua Digit di 2024, Ini Jurusnya
Digital Mediatama (DMMX) Bidik Pertumbuhan Dua Digit di 2024, Ini Jurusnya (foto mnc media)

IDXChannel - Emiten platform teknologi dan konten, PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) membidik pertumbuhan double digit pada 2024. Sejumlah strategi ekspansi disiapkan untuk memenuhi target tersebut.

Direktur Utama DMMX, Budiasto Kusuma mengatakan, perseroan sedang fokus dalam pemulihan bisnis menyongsong pertumbuhan tren digitalisasi di market ritel.

Baca Juga:
Digital Mediatama (DMMX) Bidik Pertumbuhan Dua Digit di 2024, Ini Jurusnya BEI Suspensi Saham DMMX Jelang Libur Panjang Lebaran

“Saat ini, momentumnya bukan hanya momentum recovery tetapi juga untuk bertumbuh dan ekspansi. Perseroan optimistis untuk mempertahankan pertumbuhan double digit seperti tahun lalu,” kata Budiasto di keterbukaan informasi, dikutip Minggu (21/4).

Dua hal utama masih menjadi fokus perusahaan yang memiliki investasi dalam ekosistem konten podcast milik Deddy Corbuzier ini, antara lain memaksimalkan kontrak channel dengan retailer-retailer besar.

Baca Juga:
Digital Mediatama (DMMX) Bidik Pertumbuhan Dua Digit di 2024, Ini Jurusnya Digital Mediatama (DMMX) Borong Saham Entitas Anak Senilai Rp2,5 Miliar

Selanjutnya adalah perluasan untuk segmen-segmen baru bisnis, terutama di entry-level, dengan menggunakan jasa pelayanan dan Infrastructure as a Service (IaaS) untuk digitallisasi toko-toko dan outlet UMKM.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.