Note

Aktor dengan Bayaran Tertinggi Tahun 2023

· Views 34

Tahun lalu tercatat dalam sejarah Hollywood sebagai tahun Barbenheimer. Sejak dirilis pada hari yang sama di bulan Juli, "Barbie" dan "Oppenheimer" telah mendominasi box office. Tidak mengherankan, para aktor yang membintangi film-film ini menerima bayaran yang lumayan besar, menjadi lima besar aktor dengan bayaran tertinggi tahun ini. Siapa lagi yang berhasil masuk dalam daftar bergengsi majalah resmi Forbes ini? Ayo cari tahu sekarang juga!

Aktor dengan Bayaran Tertinggi Tahun 2023

Adam Sandler

Peringkat pertama ditempati oleh veteran genre komedi, Adam Sandler. Tahun lalu, aktor tersebut memperoleh $73 juta. Kesuksesan finansial A. Sandler terutama disebabkan oleh kerja sama eratnya dengan Netflix. Aktor tersebut menandatangani kontrak dengan layanan streaming ini pada tahun 2014. Sejak itu, Sandler telah memperluas kehadirannya di platform tersebut, membintangi delapan proyek Netflix dan merilis beberapa produksi bersama sebagai produser. Film terpopuler yang dibintangi aktor tersebut pada tahun 2023 adalah "Murder Mystery 2", yang merupakan film 10 teratas di 90 negara.

Aktor dengan Bayaran Tertinggi Tahun 2023

Margot Robbie

Margot Robbie, 33, menjadi aktris termuda yang masuk peringkat Forbes. Tahun lalu, ia memperoleh lebih dari $59 juta, yaitu sekitar 12,5% dari total pendapatan dari film terkenal "Barbie." Film di mana M. Robbie memainkan peran utama dan bertindak sebagai produser ini meraup lebih dari $1,45 miliar di box office dan menghasilkan jutaan dolar melalui lisensi dan kemitraan. Selain "Barbie", perusahaan produksi aktris LuckyChap juga mendukung "Saltburn" tahun lalu.

Aktor dengan Bayaran Tertinggi Tahun 2023

Tom Cruise

Tom Cruise, dengan pendapatan $45 juta, berada di posisi ketiga dalam peringkat Forbes. Berusia 61 tahun, aktor ini terus mengukir sejarah di Hollywood, terutama dalam hal pendapatan. T. Cruise tetap menjadi salah satu dari sedikit orang yang mendapatkan persentase pendapatan box office sebuah film segera setelah dirilis, bahkan sebelum studio film menutup biayanya. Pada tahun 2023, aktor ini meningkatkan penghasilannya dengan film terbaru dalam serial tersebut, “Mission Impossible,” dan terus memperoleh penghasilan dari streaming dan penayangan film aksi “Top Gun: Maverick,” yang dirilis pada tahun 2022.

Aktor dengan Bayaran Tertinggi Tahun 2023

Ryan Gosling

Urutan keempat dalam peringkat Forbes ditempati oleh Ryan Gosling, yang memperoleh $43 juta pada tahun lalu. Kesuksesan aktor ini terutama disebabkan oleh film "Barbie", di mana ia berperan sebagai Ken. Peran pendukung ini membuat R. Gosling menerima bayaran terbesar dalam karirnya. Perannya dalam film tersebut begitu memukau hingga ia berhasil masuk dalam daftar nominasi penghargaan bergengsi Oscar. Selain itu, lagu “I'm Just Ken,” yang dibawakan oleh R. Gosling dalam film tersebut, menjadi sangat sukses, dan suatu hari diputar lebih dari 41 juta kali di Spotify.

Aktor dengan Bayaran Tertinggi Tahun 2023

Matt Damon

Matt Damon sama-sama berada di posisi keempat dengan Ryan Gosling. Tahun lalu, ia juga meningkatkan kekayaannya sebesar $43 juta. Aktor ini berhasil mencapai puncak finansial berkat peluncuran Upstart Artists Equity, sebuah studio yang ia dirikan bersama Ben Affleck. Film debut studio tersebut, "Air: The Big Leap", yang dibintangi oleh M. Damon dan disutradarai oleh B. Affleck, dibeli oleh Amazon dengan harga $130 juta bahkan sebelum produksi dimulai. Kesepakatan ini menghasilan pendapatan yang signifikan bagi proyek tersebut, melebihi anggarannya.

Aktor dengan Bayaran Tertinggi Tahun 2023

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston menutup daftar lima aktor dengan bayaran tertinggi. Tahun lalu, ia memperoleh $42 juta. Sumber penghasilan utamanya masih dari Apple TV+ sebagai aktris dan produser eksekutif serial "The Morning Show". J. Aniston menerima hingga $2 juta untuk setiap episode. Selain itu, pada tahun 2023, aktris ini bermain di film Netflix "Murder Mystery 2." Selain akting, J. Aniston aktif berkolaborasi dengan merek seperti Uber Eats, Pvolve Fitness, dan Vital Proteins serta mempromosikan lini perawatan rambutnya sendiri, LolaVie.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.