Note

Jasa Angkasa Semesta Akan Setor Dividen Rp97 Miliar Kepada CASS

· Views 25

Pasardana.id - PT Jasa Angkasa Semesta Tbk (IDX: JASS) akan mengirim dividen tunai tahun buku 2023 dengan total nilai Rp194,92 atau minimal sebesar Rp378 per lembar kepada seluruh pemegang saham yang sah.

Hal itu tertuang dalam risalah Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun 2023 JASS pada tanggal 17 April  2024 di Jakata, Jumat (19/4).

Dalam RUPS itu juga menyepakati sisa laba tahun buku 2023 sebesar Rp195,24 miliar ditempatkan dan dibukukan sebagai saldo laba ditahan (Retained Earnings)

Dengan demikian, PT Cardig Aero Services Tbk (IDX: CASS) selaku pemegang 258.433.590 atau 50,1 persen kepemilikan pada JASS akan menerima setoran dividen tunai sebesar Rp97,6 miliar.

Sedangkan, SATS Ltd dengan kepemilikan sebanyak 256.848.297 lembar saham atau 49,79 persen porsi kepemilikan pada JASS akan menampung dividen senilai Rp97,08 miliar.

Selanjutnya, RUPST JASS tersebut mengangkat kembali seluruh anggota Direksi Perseroan dan seluruh anggota Dewan Komisaris Perseroan, terhitung sejak ditutupnya Rapat ini sampai dengan penutupan RUPST yang akan diselenggarakan pada tahun 2029.

Sehingga susunan pengurus JASS, sebagai berikut;

Presiden Direktur : Adji Gunawan

Wakil Presiden Direktur : Kevin Chin Thien Tsin

Direktur : Marianne Ludwina Hasjim

Presiden Komisaris merangkap Komisaris Independen : Herman Prayitno

Wakil Presiden Komisaris : Chi Cheng Bock

Komisaris : Nazri Nin Othman

Komisaris : Sutji Relowati Rahardjo

Komisaris : RA Widiawati

Komisaris Independen :  Dono Boestami

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.