Note

Ingin Go Internasional, MHKI Jajaki Kerja Sama dengan Korea dan Jepang

· Views 24
Ingin Go Internasional, MHKI Jajaki Kerja Sama dengan Korea dan Jepang
Ingin Go Internasional, MHKI Jajaki Kerja Sama dengan Korea dan Jepang. (Foto: Cahya/MNC Media)

IDXChannel - PT Multi Hanna Kreasindo Tbk (MHKI) optimistis bisa menjadi perusahaan global. Perseroan pun mulai menjajaki kerja sama dengan perusahaan-perusahaan asing, seperti dari Korea dan Jepang.

“Potensi pasar kami masih sangat besar. Untuk saat ini kami baru penjajakan dengan Korea dan Jepang,” kata Direktur Utama MHKI, Shahabuddin di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta pada Selasa (16/4/2024).

Baca Juga:
Ingin Go Internasional, MHKI Jajaki Kerja Sama dengan Korea dan Jepang IPO PT Multi Hanna Kreasindo Tbk (MHKI)

Selain itu, perseroan juga memutuskan untuk melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) guna mencapai visi menjadi perusahaan global. Menurut Shahabuddin, dengan menjadi perusahaan terbuka, perseroan berpotensi mendapatkan lebih banyak fleksibilitas untuk mengembangkan usahanya.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat menjadi perusahaan terbuka, ini membuat kami dapat bermitra dengan seluruh investor untuk bersama-sama dapat mengembangkan MHK di masa depan,” ujar Shahabuddin.

Baca Juga:
Ingin Go Internasional, MHKI Jajaki Kerja Sama dengan Korea dan Jepang Sukses Listing di BEI, Market Cap Multi Hanna (MHKI) Tembus Rp600 Miliar
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.