Note

Tawarkan Rp100 per Saham, Atlantis Subsea (ATLA) Siap Melantai di BEI Hari Ini

· Views 25
Tawarkan Rp100 per Saham, Atlantis Subsea (ATLA) Siap Melantai di BEI Hari Ini
Tawarkan Rp100 per Saham, Atlantis Subsea (ATLA) Siap Melantai di BEI Hari Ini (FOTO:MNC Media)

IDXChannel - PT Atlantis Subsea Indonesia Tbk (ATLA) akan listing hari ini Selasa (16/4). Sebagai emiten ke-21 di Bursa Efek Indonesia (BEI), perseroan menawarkan Rp100 per saham.

Dalam prospektus disebutkan bahwa ATLA merupakan perusahaan layanan jasa survei untuk sektor energi.

Baca Juga:
Tawarkan Rp100 per Saham, Atlantis Subsea (ATLA) Siap Melantai di BEI Hari Ini Dua Calon Emiten Ini Listing Usai Lebaran, Mana yang Lebih Menarik?

Berdiri pada 2016, perseroan terhitung pernah terlibat dalam sejumlah proyek pemain minyak dan gas (migas) antara PT Pertamina Hulu Energi, PT Medco Energi, dan masih banyak lainnya.

Hingga September 2023, ATLA menghasilkan pendapatan senilai Rp30,37 miliar yang dikontribusikan oleh jasa survey. Dua pelanggan terakhir per 30 September adalah PT Timas Supplindo, dan PT Meindo Elang Indah.

Baca Juga:
Tawarkan Rp100 per Saham, Atlantis Subsea (ATLA) Siap Melantai di BEI Hari Ini Multi Hanna (MHKI) Listing di BEI Hari Ini, Tawarkan Rp160 per Saham

Dalam gelaran IPO, ATLA menawarkan 1,2 miliar saham ke publik bernominal Rp8 per saham atau setara 19,36% dari modal ditempatkan dan disetor. Total nilai fundraising perseroan mencapai Rp120 miliar.

Perseroan juga menebar 1,74 miliar Waran Seri I, dengan harga konversi sebesar Rp300 per saham. ATLA-W dapat ditebus mulai 16 Oktober 2024.

Baca Juga:
Tawarkan Rp100 per Saham, Atlantis Subsea (ATLA) Siap Melantai di BEI Hari Ini Menteri PPN Dorong Industri Manufaktur dan UKM Ramai-Ramai Listing di BEI

(SAN)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.