Note

Perkiraan GBP/USD pada 12 April 2024

· Views 23


GBP/USD

Setelah bergerak dalam rentang yang luas setelah pertemuan Bank Sentral Eropa (pound menutup hari dengan kenaikan sebesar 12 pips), hari ini pound menghadapi tantangan lain karena dirilisnya beberapa data PDB, produksi industri, dan konstruksi. Perkiraan data utama menunjukkan kelemahan: output konstruksi untuk bulan Februari sebesar -0,4%, PDB sebesar -0,4% y/y, produksi industri sebesar 0,0%, tanpa ada tanda-tanda perbaikan dalam neraca trading.

Perkiraan GBP/USD pada 12 April 2024

Pada grafik harian, pound terus terkoreksi lebih tinggi setelah penurunan tajam pada hari Kamis. Data hari ini dapat mengembalikan pergerakan ke bawah – sepanjang tren utama. Garis sinyal osilator Marlin juga terkoreksi di bagian atas kanal turunnya. Kami memperkirakan harga akan mencapai 1,2460 dan bekerja dengan garis sinyal osilator di batas bawah kanal.

Perkiraan GBP/USD pada 12 April 2024

Pada grafik 4 jam, Marlin meredakan ketegangan dari zona oversold. Resistensi pertama untuk koreksi ini adalah garis MACD di sekitar angka 1,2577, yang bertepatan dengan level tertinggi kemarin. Jika laporan hari ini ternyata lebih baik dari perkiraan, pound bisa menargetkan level 1,2596.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.