Note

Perkiraan untuk EUR/USD pada 10 April 2024

· Views 30

EUR/USD

Euro terus melonjak pada minggu ini, seiring pertemuan Bank Sentral Eropa yang akan diadakan besok. Harga belum mencapai garis MACD pada grafik harian. Mungkin hal ini dipengaruhi oleh Marlin Oscillator yang bergerak turun dari garis nol.

Perkiraan untuk EUR/USD pada 10 April 2024

Saat ini, harga sedikit di bawah garis keseimbangan. Euro mungkin semakin melemah. Besok, kami memperkirakan (menurut skenario utama) harga akan melampaui 1,0796 dan bergerak menuju 1,0724. Target berikutnya adalah 1,0632 (terendah Mei 2023).

Perkiraan untuk EUR/USD pada 10 April 2024

Pada grafik 4 jam, osilator Marlin terus bergerak ke kanan dalam kisaran sempit. Hari ini, garis sinyal mungkin turun di bawah batas bawah kisaran dan di bawah batas wilayah bearish. Acara utama diharapkan besok.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.