Note

Perkiraan Untuk Pasangan GBP/USD Pada 9 April 2024

· Views 24

GBP/USD

Kemarin, Poundsterling naik ke area resistensi saluran harga turun yang tertanam dan garis indikator keseimbangan harian.

Perkiraan Untuk Pasangan GBP/USD Pada 9 April 2024

Pada sesi Pasifik hari ini, harga memikirkan kemampuannya untuk naik ketika berada di bawah garis keseimbangan dan dengan osilator Marlin di wilayah negatif. Dalam situasi seperti ini, seiring dengan kecenderungan untuk turun, badan candle yang berwarna hitam akan menunjukkan keuntungan dari tren menurun.

Perkiraan Untuk Pasangan GBP/USD Pada 9 April 2024

Pada grafik 4 jam, harga menunjukkan niatnya untuk naik ketika berada di atas kedua garis indikator dan osilator Marlin menunjukkan kemajuan dalam wilayah tren naik. Namun, tren ini terlihat lemah, dan secara keseluruhan, Pound terus bergerak dalam rentang yang luas, dengan penembusan baru-baru ini di kedua arah terbukti merupakan pergerakan yang salah. Kami sendiri masih menunggu hasil dari pertemuan Bank Sentral Eropa pada hari Kamis nanti.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.