Note

Perkiraan Untuk EUR/USD Pada 8 April 2024

· Views 46

EUR/USD:

Data ketenagakerjaan AS pada hari Jumat dirilis dengan sangat baik, memberikan alasan yang baik bagi para trader untuk mengambil risiko, tetapi kemudian antusiasme dengan cepat memudar, dan euro serta mata uang kontra-dolar lainnya menutup hari itu dengan lebih rendah (indeks dolar turun 0.17%). Hari ini, neraca perdagangan Jerman untuk bulan Februari akan dirilis, dengan perkiraan penurunan dari 27.5 menjadi 25,1 miliar euro. Tidak ada data penting lainnya yang akan dirilis hari ini. Selanjutnya, CPI AS untuk bulan Maret akan dirilis pada hari Rabu - perkiraannya adalah 3.4% y/y dibandingkan dengan 3.2% y/y di bulan Februari. Hal ini dapat mempengaruhi pandangan para investor mengenai penurunan suku bunga Bank Sentral Eropa yang lebih kuat dibandingkan dengan Federal Reserve. Pertemuan ECB berikutnya dijadwalkan pada hari Kamis, 11 April. Pasar secara umum percaya bahwa bank sentral akan mempertahankan suku bunga tidak berubah. Namun, ECB telah mengirimkan sinyal mengenai potensi penurunan suku bunga dalam waktu dekat. Sejarah menunjukkan kepada kita bahwa ECB telah mengubah suku bunga hanya setelah ada petunjuk halus, terlepas dari sentimen pasar, tidak seperti The Fed, yang pada awalnya mempersiapkan pasar untuk perubahan suku bunga yang akan datang. Namun, bahkan jika suku bunga tidak berubah pada tanggal 11, Bank Sentral pasti akan menunjukkan sikap dovish. Tampaknya hanya ada sedikit alasan bagi euro untuk naik minggu ini.ek.

Perkiraan Untuk EUR/USD Pada 8 April 2024

Pada grafik harian, harga berada di bawah garis indikator keseimbangan, dan Marlin oscillator telah turun tipis setelah pergerakan sideways jangka pendek. Kami memperkirakan harga akan menembus di bawah support di 1.0796 dan penurunan lebih lanjut menuju 1.0724.

Perkiraan Untuk EUR/USD Pada 8 April 2024

Pada grafik 4 jam, harga bergerak di atas garis indikator. Marlin juga berada di wilayah tren naik. Pasangan ini membutuhkan dorongan yang baik agar harga dapat menyerang support di 1.0796, serta garis MACD yang berada di bawahnya. Hingga saat itu, harga kemungkinan akan bergerak ke samping.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.