Note

Bersiap IPO, Remala Abadi (DATA) Pasang Harga Rp188-Rp208 per Saham

· Views 22
Bersiap IPO, Remala Abadi (DATA) Pasang Harga Rp188-Rp208 per Saham
Bersiap IPO, Remala Abadi (DATA) Pasang Harga Rp188-Rp208 per Saham (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Remala Abadi Tbk (DATA) menggelar penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO) dengan menawarkan harga Rp188-Rp208 per saham.

Dalam aksi korporasi ini, perseroan menawarkan sebanyak 275 juta saham atau 20,00% dari total modal disetor dan ditempatkan perseroan.

Dengan demikian, perseroan berpotensi meraup dana segar sebesar Rp51,7 miliar hingga Rp57,2 miliar.

Dalam prospektus e-IPO dikutip Minggu (7/4/2024), calon emiten yang bergerak bidang Internet service provider, layanan konsultasi IT serta jaringan tetap berbasis kabel ini tengah memasuki masa penawaran awal atau bookbuilding pada 5-22 April 2024. Adapun perseroan dijadwalkan melantai di BEI pada 7 Mei 2024.

Manajemen DATA menyampaikan, dana yang diperoleh dari hasil IPO akan digunakan untuk mengambil alih saham FMI dengan total 850 saham dengan nilai Rp19,9 miliar.

Kemudian sebesar sebesar Rp26,8 miliar akan digunakan untuk pembelian aset tetap berupa DWDM (Dense Wavelength-Division Multiplexing), pembelian tiang jaringan fiber optic, pembelian 2 (dua) aset tetap, berupa tanah dan bangunan dan ruko yang berlokasi di Ciputat dan Cibinong serta sisanya untuk modal kerja seperti biaya pemasaran dan promosi.

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.