Note

Catat Performa Positif, Produk Investasi STAR Asset Management Diapresisasi

· Views 30
Catat Performa Positif, Produk Investasi STAR Asset Management Diapresisasi
Catat Performa Positif, Produk Investasi STAR Asset Management Diapresisasi (foto: MNC Media)

IDXChannel - Kinerja PT Surya Timur Alam Raya Asset Management (STAR AM) dalam industri pengelolaan investasi kembali memanen apresiasi.

Kali ini, dalam ajang Best Mutual Fund Award 2024, STAR AM didapuk memenangi sejumlah penghargaan, sebagai bukti dari kualitas dan performa produk investasi unggulan yang dikelolanya.

Baca Juga:
Catat Performa Positif, Produk Investasi STAR Asset Management Diapresisasi Yuk Dapetin Cuan Awal Tahun, Ada Tebaran Cashback dari MNC Sekuritas x STAR AM

Dalam ajang tersebut STAR AM sukses memenangkan penghargaan dari tiga kategori prestisius, yaitu STAR Money Market Kelas Utama, untuk kategori Reksa Dana Pasar Uang Kelas Aset Rp10 Miliar sampai 100 Miliar periode 5 tahun.

Selain itu, produk STAR Stable Income Fund juga didapuk sebagai pemenang untuk kategori Reksa Dana Pendapatan Tetap IDR kelas aset di atas Rp1 Triliun periode satu tahun.

Baca Juga:
Catat Performa Positif, Produk Investasi STAR Asset Management Diapresisasi Apa Itu Reksa Dana Berbasis ESG? Simak IG Live MNC Sekuritas x STAR AM Sore Ini

Terakhir, produk STAR Fixed Income Dollar ditunjuk sebagai pemenang untuk kategori Reksa Dana Pendapatan Tetap USD periode 1 tahun.

"Menerima penghargaan ini merupakan suatu kehormatan besar bagi kami. Ini membuktikan komitmen STAR AM untuk terus berinovasi dan memberikan kinerja investasi yang optimal bagi para investor kami," ujar Direktur Utama STAR AM, Hanif Mantiq, usai menerima penghargaan secara langsung, di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Catat Performa Positif, Produk Investasi STAR Asset Management Diapresisasi Akuisisi Aset, Aldiracita dan STAR AM Gandeng Manajemen Aset Hong Kong

Menurut Hanif, penghargaan ini sekaligus menjadi bukti kompetisi yang sengit dalam industri pengelolaan investasi.

Di samping pencapaian ini, STAR AM juga mengumumkan target ambisius untuk tahun 2024. Perusahaan menargetkan untuk menambah total dana kelolaan (AUM) sebesar Rp7 triliun, sehingga diperkirakan, total dana kelolaan akan meningkat dari Rp16 triliun menjadi Rp23 triliun.

Strategi utama untuk mencapai target ini meliputi optimasi pemasaran digital, peningkatan penjualan langsung ke institusi dan perusahaan, intensifikasi kerja sama dengan agen penjual reksa dana, serta peluncuran produk reksa dana online.

"Kami optimistis dapat mencapai target pertumbuhan AUM kami, berkat strategi pemasaran yang komprehensif dan berfokus pada kebutuhan investor kami," tutur Hanif.

Penghargaan tersebut, dikatakan Hanif, juga sekaligus menjadi langkah awal dalam perjalanan perusahaan di tahun ini, untuk lebih memberikan nilai yang luar biasa bagi para investor.

"Saya mewakili manajemen STAR AM mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi para investor dan stakeholder yang telah memberikan kepercayaan yang sangat tinggi kepada STAR AM," tegas Hanif. (TSA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.