Note

Sinyal Trading untuk Emas (XAU/USD) untuk 5-9 April 2024: Beli jika rebound di $ 2.250 (+1/8 Murray - 21 SMA)

· Views 22

Sinyal Trading untuk Emas (XAU/USD) untuk 5-9 April 2024: Beli jika rebound di $ 2.250 (+1/8 Murray - 21 SMA)

Di awal sesi Eropa, emas trading sekitar 2.273 di bawah +1/8 Murray dan di bawah SMA 21. Setelah mencapai tertinggi 2.305,54, Gold membuat koreksi teknis yang kuat. Sekarang, kita melihat bahwa itu bisa terus jatuh tetapi memiliki dukungan penting di 2.256.

Setelah 7 hari keuntungan, garis bullish Gold berakhir. Kami sekarang melihat koreksi teknis yang kuat karena tingkat yang sangat overbought seperti yang terlihat pada grafik harian.

Istirahat tajam dari saluran bullish yang terbentuk sejak 25 Maret bisa menjadi awal dari pembalikan tren. Jika koreksi teknis berlanjut, kami dapat mengharapkan harga untuk mencapai target bearish akhir di sekitar 200 EMA yang terletak di 2.159.

Sebaliknya, bouncing teknis sekitar 2.256 atau pengembalian dan konsolidasi di atas 21 SMA yang terletak di 2.276 akan dilihat sebagai peluang pembelian. Jika skenario ini menjadi kenyataan, emas akan mencapai target akhir untuk investor bullish di +2/8 Murray yang berlokasi di 2.312.

Pada jam -jam berikutnya selama sesi Amerika, penggajian non -pertanian akan diterbitkan. Data ini bisa memberikan volatilitas yang kuat terhadap emas. Jika berita positif untuk dolar AS, penurunan tajam dalam emas dapat terjadi dengan harga mencapai tingkat psikologis 2.200.

Rencana trading kami untuk jam -jam berikutnya adalah membeli jika ada rebound teknis sekitar 2.250 sekitar 2.280.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.