Note

Perkiraan untuk GBP/USD pada 5 April 2024

· Views 25

GBP/USD:

Nilai Pound Inggris, dengan bayangan atas dari candle harian, menembus garis tertanam dari kanal harga menurun dan garis indikator keseimbangan, setelah itu kembali kembali ke bawah garis ini dan menutup hari dengan candle hitam. Pergerakan harga naik yang salah menunjukkan niatnya untuk memperkuat tren turun. Kemarin, pound naik meskipun ada data negatif: PMI Jasa menurun menjadi 53,1 poin di bulan Maret, dari 53,8 di bulan Februari, dan PMI gabungan melemah dari 53,0 menjadi 52,8.

Perkiraan untuk GBP/USD pada 5 April 2024

Hari ini, Inggris akan merilis data PMI Konstruksi, dan indikator tersebut diperkirakan mencapai 49,8 dibandingkan 49,7 pada bulan Februari. Namun, berdasarkan data kemarin, kami memperkirakan indeks akan lebih lemah dari perkiraan. Kali ini, Pound kemungkinan tidak akan bertentangan dengan data. Dalam hal ini (terutama dengan rilis data ketenagakerjaan AS), targetnya adalah 1,2500 – support dari bulan Desember lalu.

Perkiraan untuk GBP/USD pada 5 April 2024

Dalam grafik 4 jam, harga sedang menuju ke level 1,2596, dan osilator Marlin juga ingin bergerak menuju lintasan ke bawah di bawah garis nol netral. Kita dapat menemukan garis MACD (1,2585) tepat di bawah level 1,2596, yang perlu diatasi oleh harga. Hal ini akan membuka prospek jangka menengah.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.