Note

IHSG dalam Tren Rebound, Cermati Lima Saham Pilihan

· Views 18
IHSG dalam Tren Rebound, Cermati Lima Saham Pilihan
IHSG dalam Tren Rebound, Cermati Lima Saham Pilihan. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi masih dalam tren rebound pada perdagangan Jumat (5/4/2024) jelang libur panjang hari raya Idul Fitri. 

“Indeks sedang dalam masa rebound minor dengan peluang melanjutkan tren turun yang terjadi sebelumnya apabila penutupan hariannya masih di bawah garis SMA-20,” kata Analis Binaartha Sekuritas, Ivan Rosanova dalam risetnya, Jumat (5/4/2024).

Baca Juga:
IHSG dalam Tren Rebound, Cermati Lima Saham Pilihan Jelang Cuti Bersama, IHSG Akhir Pekan Berpotensi ke Level 7.250-7.280

Untuk level support IHSG berada di 7.099, 7.021 dan 6.931. Sementara level resistennya di 7.310-7.330, 7.380 dan 7.400.

Dengan kondisi tersebut, Ivan merekomendasikan hold atau take profit sebagian pada saham PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk (INKP) di level Rp10.125 sebagai target harga terdekat. INKP menghadapi beberapa resisten dan dapat memulai pembalikan tren yang akan mengakhiri pembentukan wave (c) dari [b] apabila harga masih berada di bawah level Rp10.925.

Baca Juga:
IHSG dalam Tren Rebound, Cermati Lima Saham Pilihan IHSG Hari Ini Berpotensi Koreksi, Enam Saham Ini Berpotensi Cuan

Kemudian, ia menyarankan hold atau trading buy pada saham PT Merdeka Copper Gold Tbk (MDKA) di rentang harga Rp2.600-Rp2.680 dengan target harga terdekat di Rp2.830. MDKA akan melanjutkan pembentukan wave [c] dari B menuju resisten psikologis Rp3.000 apabila harga menembus ke atas fraktal Rp2.830.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.