Note

Sinyal Trading Untuk EMAS (XAU/USD) 4-6 April 2024: Jual Di Bawah $2.312 (+2/8 Murray - koreksi teknikal)

· Views 12

Sinyal Trading Untuk EMAS (XAU/USD) 4-6 April 2024: Jual Di Bawah $2.312 (+2/8 Murray - koreksi teknikal)

Di awal sesi Eropa, emas diperdagangkan di sekitar level psikologis 2.300, dengan tren bullish yang kuat dan sinyal overbought menurut grafik harian. Emas telah mencapai level ekstrim yang diamati menurut indikator Murray di area 2.312. Ini dapat menjadi titik kunci untuk koreksi teknikal yang kuat dalam beberapa hari mendatang.

Pasar menunjukkan ketidakpastian menjelang data ketenagakerjaan yang akan dirilis di Amerika Serikat pada hari Jumat. Penurunan imbal hasil Treasury mendukung prospek positif untuk emas. Oleh karena itu, koreksi teknikal menuju support 2.290 kemungkinan besar akan terjadi di bawah +2/8 Murray.

Penembusan tajam pada saluran tren naik yang terbentuk sejak 25 Maret pada grafik H4 dapat menjadi awal pembalikan tren. Jadi, logam ini dapat mencapai support 2.267. Terakhir, di bawah area ini, harga dapat mempercepat penurunan hingga mencapai EMA 200 yang terletak di 2.150.

Di sisi lain, jika XAU terus naik, kemungkinan akan mencoba mencapai +2/8 Murray yang terletak di 2.312. Penolakan pada level ini dapat dilihat sebagai peluang untuk menjual. Dari titik ini, kita dapat memperkirakan koreksi teknikal untuk beberapa hari ke depan.

Sinyal jual kami dapat diaktifkan jika emas menembus saluran tren naik atau jika terjadi konsolidasi di bawah SMA 21 yang terletak di 2.267. Kemudian, harga dapat mencapai 2.250, 2.218, 2.187, dan akhirnya 2.150.

Pada hari Jumat, akan ada volatilitas yang kuat karena Nonfarm Payrolls. Jadi, kami merekomendasikan untuk sangat berhati-hati karena mungkin ada pergerakan kuat yang tak terduga dalam emas. Dalam hal ini, lebih baik menunggu sampai berita tersebut berlalu dan kemudian membuat keputusan trading sesuai dengan tren.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.