Note

Bos Japfa (JPFA) Ungkap Sederet Strategi Genjot Kinerja di 2024

· Views 28
Bos Japfa (JPFA) Ungkap Sederet Strategi Genjot Kinerja di 2024
Bos Japfa (JPFA) Ungkap Sederet Strategi Genjot Kinerja di 2024 (Foto MNC Media)

IDXChannel - Emiten unggas, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JPFA) berupaya menggenjot kinerja sepanjang 2024. Untuk itu, perseroan menyiapkan sejumlah rencana strategis yang mampu mendorong kinerja tahun ini.

Direktur JPFA, Leo Handoko Laksono mengungkapkan, perseroan akan memperkuat segmen hilir dengan melakukan ekspansi dan pengembangan pasar, khususnya pada daerah-daerah yang masih memiliki potensi pasar yang besar.

Baca Juga:
Bos Japfa (JPFA) Ungkap Sederet Strategi Genjot Kinerja di 2024 Saham Japfa (JPFA) Melonjak, Tersengat Rumor Go Private Sang Induk?

“Langkah ini membuahkan hasil yang cukup baik, di mana perusahaan dapat mempertahankan pangsa pasar di tengah persaingan yang kian tajam dan pasar yang cenderung mengalami stagnasi,” kata Leo dalam keterangan resminya, dikutip Kamis (4/4/2024).

Kemudian, perseroan akan memperluas distribusi penjualan produk dengan melakukan penetrasi ke pasar tradisional. Hal ini sejalan dengan sinergi yang dilakukan dengan menggabungkan distribusi produk-produk olahan. 

Baca Juga:
Bos Japfa (JPFA) Ungkap Sederet Strategi Genjot Kinerja di 2024 Prospek Japfa (JAPF) di Tengah El Nino dan Instruksi Culling Kelima

Di samping itu, perseroan juga melakukan berbagai program promosi untuk menjaga loyalitas pelanggan dan konsumen. 

Perihal kinerja, perseroan mencatat penurunan laba sepanjang 2023. Perusahaan agrifood ini mengantongi laba bersih sebesar Rp929,71 miliar, terkontraksi 34,52% dari tahun 2022 lalu yang sebesar Rp1,41 triliun.

Baca Juga:
Bos Japfa (JPFA) Ungkap Sederet Strategi Genjot Kinerja di 2024 Penjualan Naik, Laba Japfa (JPFA) Justru Tergerus Jadi Rp937,25 Miliar
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.