Note

Perkiraan untuk GBP/USD pada 4 April 2024

· Views 20
Kemarin, garis tertanam dari kanal harga turun menghentikan kenaikan pound Inggris pada grafik harian. Jika harga berkonsolidasi di atas harga tertinggi kemarin, yang menandakan penembusan di atas garis tren ini, maka pasangan mata uang ini dapat menargetkan target di level 1.2745.

GBP/USD

Perkiraan untuk GBP/USD pada 4 April 2024

Osilator Marlin saat ini berada di wilayah tren turun. Pasar mungkin menunggu data tenaga kerja AS besok. Garis indikator keseimbangan juga menahan kenaikan untuk saat ini.

Perkiraan untuk GBP/USD pada 4 April 2024

Di dalam grafik 4 jam, harga telah berkonsolidasi di atas garis indikator, dan osilator Marlin telah menetap di wilayah positif. Harga mungkin mengalami penurunan korektif hari ini, namun hal tersebut tidak akan menjadi pergerakan yang signifikan karena peristiwa utama akan berlangsung besok.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.