Note

Perkiraan untuk AUD/USD pada 4 April, 2024

· Views 24

AUD/USD

Kemarin, dolar Australia naik dengan tajam saat greenback menunjukkan kelemahan. Harga-harga kemudian melewati resistance dari garis indikator keseimbangan, dan pagi ini, mendekati resistance dari garis MACD (1,6600). Resistance dari level target 0,6627 bisa sedikit ditemukan di atas level ini.

Perkiraan untuk AUD/USD pada 4 April, 2024

Aussie akan memerlukan dorongan kuat untuk mengatasi level resistance tersebut, seperti data ketenagakerjaan AS, yang akan dirilis besok. Tergantung pada data, atau cenderung, reaksi pasar, harga-harga akan melewati 0,6627 dan menuju level target dari 0,6693, atau kembali ke 0,6480, dan kemudian berupaya untuk mencapai 0,6410. Marlin oscillator telah memasuki wilayah positif, meningkatkan kemungkinan skenario bullish.

Perkiraan untuk AUD/USD pada 4 April, 2024

Pada grafik 4 jam, harga-harga telah berkonsolidasi dan naik di atas kedua garis indikator. Marlin, merasakan dekatnya resistance harga, yang telah memperlambat pertumbuhannya. Situasi yang tak pasti akan diselesaikan besok dengan rilis data AS.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.