Note

MNC Sekuritas Salurkan Donasi Saham dan Uang Rp21,4 Juta ke Rumah Zakat Indonesia

· Views 20
MNC Sekuritas Salurkan Donasi Saham dan Uang Rp21,4 Juta ke Rumah Zakat Indonesia
MNC Sekuritas Salurkan Donasi Saham dan Uang Rp21,4 Juta ke Rumah Zakat Indonesia. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan layanan investasi syariah yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

MNC Sekuritas baru-baru ini menggelar rangkaian kegiatan Sharia Investment Festival 2024. Acara yang berlangsung pada 8-28 Maret 2024 berupa kegiatan literasi, inklusi dan aktivasi pasar modal syariah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen MNC Sekuritas untuk terus mengembangkan pasar modal syariah Indonesia.

Baca Juga:
MNC Sekuritas Salurkan Donasi Saham dan Uang Rp21,4 Juta ke Rumah Zakat Indonesia MNC Sekuritas Kembali Raih Golden Trophy Penghargaan Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Beragam rangkaian kegiatan telah diikuti oleh ribuan peserta, mulai dari Instagram Live, Webinar Kelas Analisa Saham Syariah, Sharia Trading Competition, SIF Goes to Campus yang bekerja sama dengan empat Galeri Investasi binaan MNC Sekuritas yaitu Universitas Pembangunan Jaya, Institut Agama Islam Tazkia, Universitas Al-Azhar, dan Politeknik Negeri Jakarta, serta program donasi saham.

Dalam program donasi saham tahun ini, MNC Sekuritas kembali menggandeng Yayasan Rumah Zakat Indonesia untuk menyalurkan donasi saham maupun uang dari investor melalui fitur Filantropi yang ada di aplikasi MotionTrade selama tanggal 8 Maret - 25 Maret 2024. Total donasi yang terkumpul senilai Rp21,4 juta atau setara dengan 107 paket pakaian hari raya akan diberikan untuk anak yatim dhuafa di empat kota yaitu Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta. Sebelumnya, penyerahan simbolis donasi dilakukan oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina kepada Chief Fundraising Officer Rumah Zakat Didi Sabir pada gelaran acara Investor Gathering 2024, Rabu (27/03/2024) lalu.

Baca Juga:
MNC Sekuritas Salurkan Donasi Saham dan Uang Rp21,4 Juta ke Rumah Zakat Indonesia OJK Apresiasi Event Investor Gathering 2024 yang Digelar MNC Sekuritas
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.