Note

Askrindo Ikut Gelar Mudik Gratis BUMN, Antar Pemudik ke 8 Kota Tujuan

· Views 19

Pasardana.id - PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) yang merupakan holding Indonesia Financial Group (IFG) turut menggelar program mudik gratis bersama BUMN yang diinisiasi oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Untuk tahun ini, IFG akan memberangkatkan para pemudik ke 8 (delapan) kota, yakni; Pekalongan, Magelang, Purworejo, Kudus, Solo, Yogyakarta, Wonogiri, Surabaya.

"Program Mudik Gratis merupakan perwujudan peran BUMN sebagai Agent of Development, dilandasi semangat kolaborasi yang bernilai sosial tinggi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat guna merayakan Lebaran di kampung halaman," kata Direktur Kepatuhan, SDM dan Manajemen Risiko Askrindo, Kun Wahyu Wardana dalam keterangannya Rabu (3/4).

Kun mengungkapkan, IFG berkomitmen untuk membantu dan memfasilitasi mudik yang terjamin bagi Masyarakat, program mudik ini juga sejalan dengan Pilar Sosial yang diemban oleh BUMN.

"Semoga program mudik ini dapat memberikan kenyamanan bagi para peserta mudik dari berkat sinergi BUMN yang terjalin," ujar Kun.

PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), juga memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri secara gratis kepada 500 pemudik yang diberangkatkan dengan nilai pertanggungan mencapai Rp15 miliar.

Langkah ini merupakan bagian dari program pembinaan dan tanggung jawab sosial perusahaan yang menjadi sebagai bagian dari upaya meningkatkan literasi asuransi dan inklusi keuangan.

Pemberian asuransi kecelakaan ini bertujuan untuk membantu masyarakat memahami pentingnya memiliki asuransi dalam mengurangi risiko kerugian di masa depan yang tidak dapat diprediksi.

"Kami berharap, bahwa dengan adanya perlindungan secara cuma-cuma ini, masyarakat akan semakin terdorong untuk mencari tahu manfaat asuransi serta tenang dalam menjalani libur lebaran Bersama keluarga di kampung halaman," ucap Kun. 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.