Note

PermataBank (BNLI) Siap Tebar Dividen Rp25 per Saham

· Views 18
PermataBank (BNLI) Siap Tebar Dividen Rp25 per Saham
PermataBank (BNLI) Siap Tebar Dividen Rp25 per Saham (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Bank Permata Tbk (BNLI) akan membagikan dividen tahun buku 2023 sebesar Rp904,5 miliar kepada pemegang saham.

Berdasarkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) BNLI, dividen yang akan dibagikan setara Rp25 per saham.

"Kerja keras Manajemen dan karyawan PermataBank telah membuahkan hasil yang memuaskan dan mendapatkan kepercayaan dari para nasabah. Saya yakin bahwa Bangkok Bank dan PermataBank akan terus berkembang dan semakin kuat seiring dengan kerjasama kami sebagai One Family, One Team untuk melayani nasabah dengan #DenganHati," kata Komisaris Utama PermataBank Chartsiri Sophonpanich dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (3/4/2024).

Menutup 2023, PermataBank kembali melanjutkan pencapaian kinerja yang konsisten dengan membukukan Laba Bersih Rp2,6 triliun atau tumbuh 28,4% YoY.

Rasio permodalan Bank adalah salah satu yang terkuat di antara bank komersial terbesar di Indonesia, dengan rasio CAR dan CET-1 masing-masing sebesar 38,7% dan 29,5%.

RUPST juga menyetujui pengangkatan Eddie Sajoga sebagai Direktur Perseroan yang baru untuk masa jabatan setelah seluruh persyaratan pengangkatannya terpenuhi termasuk diperolehnya persetujuan dari Regulator terkait menjadi efektif sampai dengan penutupan RUPS Tahunan yang akan dilaksanakan dalam tahun 2027 atau sewaktu-waktu dalam RUPS sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan.

Susunan terbaru Dewan Komisaris dan Direksi PermataBank adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris

Komisaris Utama : Chartsiri Sophonpanich
Komisaris : Chong Toh
Komisaris : Niramarn Laisathit
Komisaris : Chalit Tayjasanant
Komisaris Independen : Haryanto Sahari
Komisaris Independen : Goei Siauw Hong
Komisaris Independen : Yap Tjay Soen
Komisaris Independen : Riswinandi

Dewan Direksi

Direktur Utama : Meliza M. Rusli
Direktur : Abdy Salimin
Direktur Kepatuhan : Dhien Tjahajani
Direktur : Djumariah Tenteram
Direktur : Dayan Sadikin
Direktur : Setiatno Budiman
Direktur merangkap Direktur Unit Usaha Syariah : Rudy Basyir Ahmad*
Direktur : Eddie Sajoga**

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

🙃

-THE END-