Note

Perkiraan untuk GBP/USD pada 3 April, 2024

· Views 20

GBP/USD

Pound Inggris naik 26 pip kemarin, dengan koreksi mencapai 38,2% pada kisaran Senin. Ini cukup bagi harga-harga melanjutkan pergerakan turun menuju level target dari 1,2500.

Perkiraan untuk GBP/USD pada 3 April, 2024

Marlin oscillator juga cenderung memberikan tekanan pada harga dengan bergerak lebih dalam ke wilayah negatif. Hari ini. AS akan merilis data ketenagakerjaan ADP dan PMI Jasa ISM untuk Maret. Pelaku pasar mengharapkan nilai optimis. Laporan-laporan ini kemungkinan akan memberikan alasan yang baik bagi kenaikan dolar.

Perkiraan untuk GBP/USD pada 3 April, 2024

Pada grafik 4 jam, pasangan turun dengan stabil; kemarin, harga-harga sedikit naik tanpa menembus melalui resistance dari garis indikator, dan Marlin oscillator tidak mengubah tren turun, karena tetap berada di wilayah bearish. Secara keseluruhan, jika pasangan melanjutkan koreksi lebih tinggi, ada peluang kecil melewati 1,2596. Kami mengharapkan harga-harga akan mencapai level target dari 1,2500.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.