Note

ROTI Akan Sebar Dividen Rp87,67 Per Saham

· Views 18

Pasardana.id - PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (IDX: ROTI) akan membagikan dividen tunai sebesar Rp500 miliar atau setara Rp87,67 per saham kepada pemegang saham.

Direktur ROTI, Arlina Sofia mengatakan, rencana itu hasil dari Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Rabu (03/4) pagi ini, terkait penetapan dan penggunaan Laba Bersih Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023

”Bila sejenak membandingkan nilai Dividen Tunai dengan harga penutupan ROTI kemarin pada Rp1.180, maka dividend yield mencapai 7,5 persen. Hal ini merupakan bentuk apresiasi tertinggi atas dukungan dan loyalitas seluruh Pemegang Saham. Sesuai jadwalnya, Dividen akan dibayarkan pada tanggal 26 April 2024,” ungkap dia dalam keterangan resmi, Rabu (3/4/2024).

Ia melanjutkan, RUPST juga telah menyetujui beberapa keputusan penting lainnya, yaitu; persetujuan atas Laporan Direksi Perseroan mengenai jalannya Perseroan yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023, serta menyetujui Pengesahan Neraca dan Penghitungan Laba Rugi Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.