Note

Prakiraan untuk EUR/USD pada 3 April 2024

· Views 17

EUR/USD

Pada hari Selasa, euro mencapai level target 1,0724 dan memantul ke atas, menutup hari dengan kenaikan 25 poin. Indeks saham S&P 500 turun 0,72%. Secara keseluruhan, euro tidak menunjukkan perilaku yang luar biasa (menurut indikator-indikator teknikal), jadi kami memperkirakan tren menurun akan terus berlanjut.

Prakiraan untuk EUR/USD pada 3 April 2024

Setelah menembus ke bawah support di 1,0724, harga akan terus bergerak menuju target berikutnya di 1,0632 – titik terendah Mei 2023 (yang juga merupakan titik terendah pada 15 September 2023).

Prakiraan untuk EUR/USD pada 3 April 2024

Pada chart 4 jam, harga bergerak di bawah garis keseimbangan dan indikator MACD. Garis sinyal osilator Marlin menunjukkan niat untuk turun dari garis nol, dan breakout jangka pendek di atas garis nol diperkirakan merupakan pergerakan palsu. Kami tidak memperkirakan harga akan melebihi titik tertinggi kemarin, dan sebaliknya harga akan menuju support di 1,0724.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.