Note

Prediksi untuk USD/JPY pada 3 April 2024

· Views 25

USD/JPY

Selama satu hari terakhir, tidak ada hal baru yang terjadi pada yen (pada grafik harian); harga terus bergerak sideways di bawah level target 151,95 dan di bawah garis tertanam dari channel harga biru global. Marlin Oscillator terus melayang di atas perbatasan wilayah tren turun.

Prediksi untuk USD/JPY pada 3 April 2024

Penembusan di atas level kuat 151,95 akan memberikan USD/JPY dorongan yang baik menuju 154,25, sementara pergerakan di bawah 150,80 berarti bahwa target selanjutnya adalah 149,72. Garis MACD mendekati level ini, yang meningkatkan pentingnya support ini, dan dapat menjadi garis awal untuk penurunan jangka menengah ke 145,90.

Prediksi untuk USD/JPY pada 3 April 2024

Pada grafik 4 jam, harga telah terkonsolidasi di bawah garis indikator MACD untuk waktu yang lama (sejak 14 Maret). Hal ini meningkatkan probabilitas untuk bergerak ke arah tren turun. Marlin Oscillator masih berada di wilayah positif dan akan dapat bergerak ke wilayah bearish jika harga tidak melebihi level tertinggi kemarin, yaitu tetap di bawah garis MACD.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.