Note

Buka RDN Bank Sinarmas di Motiontrade Bisa Dapat Bonus Saldo 25 Persen

· Views 8
Buka RDN Bank Sinarmas di Motiontrade Bisa Dapat Bonus Saldo 25 Persen
Buka RDN Bank Sinarmas di Motiontrade Bisa Dapat Bonus Saldo 25 Persen (Foto MNC Media)

IDXChannel - Rekening Dana Nasabah (RDN) merupakan rekening atas nama nasabah yang digunakan untuk menampung dana dari transaksi jual beli saham atau instrumen investasi lain di pasar modal. 

Saat ingin berinvestasi di pasar modal, Anda diwajibkan untuk membuka RDN. Salah satu bank mitra MNC Sekuritas dalam menyediakan layanan RDN adalah Bank Sinarmas.

Baca Juga:
Buka RDN Bank Sinarmas di Motiontrade Bisa Dapat Bonus Saldo 25 Persen PNM Investment Management di MotionTrade Gelar Promo Ramadan Berhadiah Jutaan Rupiah 

MNC Sekuritas dan Bank Sinarmas menggelar promo “Buka Akun Baru" mulai 2 April hingga 30 Juni 2024. Investor berhak memperoleh bonus saldo 25% senilai maksimum Rp25.000 dalam promo ini. 

Syaratnya, investor melakukan pembukaan RDN Bank Sinarmas melalui aplikasi MotionTrade dan top up dana minimal Rp100.000 paling lambat 30 hari kalender sejak tanggal pembukaan RDN. 

Baca Juga:
Buka RDN Bank Sinarmas di Motiontrade Bisa Dapat Bonus Saldo 25 Persen Berburu Berkah Ramadan Bersama Insight Investments Management di Aplikasi MotionTrade

Promo ini berlaku untuk 10 ribu investor pertama selama periode program, khusus bagi nasabah baru MNC Sekuritas. 

Yuk mulai investasi di pasar modal dan buka RDN Sinarmas di MotionTrade sekarang! Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, Anda dapat mengakses link berikut: bit.ly/promoRDNSINARMAS

Baca Juga:
Buka RDN Bank Sinarmas di Motiontrade Bisa Dapat Bonus Saldo 25 Persen Tips MotionTrade: Pengertian Private Placement dan Dampaknya

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas menyediakan layanan investasi saham dan juga produk reksa dana yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

(FAY)
 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.